3 Anime yang Aman Ditonton di Bulan Puasa! | tulisIN

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yoo apa kabar semuanya?? Oke balik lagi bareng gw hehehe, omong-omong gimana puasanya?? mudah-mudahan belum ada yang bolong yaa. Ngomong soal batal puasa, anime kan terkadang ada aja adegan atau scene yang “UWAW” yang memang tidak bikin batal tapi pahala puasa kita hangus. Bahaya kalau begitu kan, udah capek puasa seharian tapi malah tidak dapet pahalanya.

Nah kali ini gw mau berbagi 3 anime yang seru dan aman untuk ditonton dibulan puasa! Bisalah dijadikan referensi kalau lu penonton kasual yang baru masuk dunia anime ataupun wibu yang hatam dunia per-anime-an tapi lagi bingung mau nonton apa. Penasaran?? Yuk langsung kita ke nomor satu

Salam #MasBro #MbakBro
Kalian suka anime apa?

3 Anime yang Aman Ditonton di Bulan Puasa

1. Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

Wah anime apaan nih!? Ini anime dengan genre slice of life yang menceritakan Si MC yang baru masuk SMP, tapi si MC ini orangnya sangat pemalu hingga dia cuman memiliki satu temannya di SD. Sebelum masuk SMP, teman dekatnya menantang dia agar bersekolah di tempat yang berbeda dari teman dekatnya agar dia berusaha untuk mencari teman baru.

Jadi anime ini menceritakan perjuangan si MC untuk berteman dengan satu kelas dalam waktu satu tahun, kelebihan dari anime ini tentu saja desain karakter yang lucu-lucu dan imut ditambah dengan jokes ringan yang membuat karakternya semakin imut.

2. Yuru Camp

Ini anime yang gw bilang propaganda jepang untuk mempromosikan destinasi wisatanya hahaha. Jadi anime ini menceritakan gadis-gadis SMA yang suka naik gunung, AGung( Anak Gunung) hahaha.

Anime ini benar-benar santai, sangking santainya bisa bikin ngantuk sih. Tapi anime ini menyajikan beberapa tutoria untuk atau ketika naik gunung, seperti cara memasak dan lainnya, belum gw coba sih. BGM nya juga enak dan membuat kita rileks kalau menurut gw. Anime ini sudah memiliki 2 season dan ada rumor kalau anime ini akan mempunyai Movie. Pokoknya ini anime cocok untuk kalian yang ingin bersantai.

3. Saiki Kusou Psi-Nan

Anime ini gw rekomendasikan karena candaannya yang bikin ngakak sampai terguling-guling. Anime ini menceritakan si MC yang mempunyai kemampuan yang luar biasa dan dia mencoba menyembunyikannya dari orang lain. Dan berusaha untuk hidup seperti kebanyakan orang biasa.

Yang bikin anime ini ngakak adalah teman-temannya si MC yang sableng dan cenderung koslet otak dan kelakuannya. Anime ini menurut gw lebih relate kalau lu udah lumayan tau banyak anime, soalnya banyak referensi dari anime lain yang mungkin elu penonton kasual belum mengerti. Tapi anime ini masih oke kok.

Baca Juga
1. Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona
2. 5 Anime Ini Dapat Menambah Wawasanmu!

Kesimpulan

Walaupun itu menurut gw aman tapi tetap aja hati-hati, karena namanya juga anime tidak diproduksi orang muslim kan. Oke kalau begitu semoga bisa dijadikan referensi mau nonton apa ditambah sekarang lagi corona jadi siapa tahu bisa menemani kesendirian lu hehehe. sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
pinterest.com dibuka pukul 10:08 WIB pada Hari Jum’at tanggal 30 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime, 3 Anime yang Aman Ditonton di Bulan Puasa!, Hitoribocchi no Marumaru seikatsu
, Yuru camp, Yuru camp season 1, Yuru camp season 2, Saiki Kusou Psi-nan, Saiki Kusou Psi-nan Season 1, Saiki Kusou Psi-nan Season 2, Saiki Kusou Psi-nan Season 3,

Comments

Tinggalkan Balasan