Kegiatan Gue Dihari Jumaat

Hallo sobat ketemu lagi sama gue Syisthan Duraida masih kelas sepuluh BDP Wikrama

Sekarang gue mau ceritain gimana aja kegiatan gue di hari Jumaat. Oke langsung aja…

Nah di hari ke 4 puasa ini gue bangun saur seperti biasa yaitu jam setengah 4. Setelah bangun tidur kegiatan saur pun di mulaiii. Setelah saur selesai dan azan subuh pun tiba. yaudah gue langsung aja sholat dan tadarus pagii.

Setelah tadarus gue tidur lagi dehh wkwk. Gatau kenapa, setelah sholat shubuh dan tadarus di bulan puasa pasti aja gue langsung tidur lagii. kalau kalian gimana gitu juga gasihh? Apa cuma gue doangg?.

Akhirnya gue bangun tidur jam 7. setelah bangun gue langsung siap-siap kelas online. kelas online di hari Jumaat ini pelajaran pertama gue belajar MTK dan di pelajaan ke dua gue belajar SIMDIG. Pelajaran petama cukup seru dan seperti biasa di akhir pelajaran pasti aja di kasih tugass… Yaudah gue kerjain deh tugas nya dan akhirnya tugas nya selesaii.

Dilanjut aja deh ke pelajaran ke dua yaitu pelajaran SIMDIG yang ngebahas tentang Power Point. setelah ngebahas materi sama kaya pelajaran MTK pasti di akhir pelajaran di kasih tugass.. Tugasa nya lumayan lama gue ngerjain nya tapi akhirnya selesaii pada waktu nyaa.

Hari- hari jumaat pelajaan online pun selesaii dan gue rebahan dulu sebentarr. setelah rebahan gue bangun dan langsung sholat djuhur, dan tadarus dehhh..

Nah itulah kegiatan gue di hari Jumaat, makasih buat kalian yang udah mau baca tulisan gue

SEE YOU AGAIN dadahhh

Comments

Tinggalkan Balasan