Relaxing Time On The Weekend

Hai haii guys!!

Kita ketemu lagi hari inii. Gimana udah siap denger cerita hari ini?? So hari ini weekend yang cukup santai, ga dikejar-kejar sama tugas kayak minggu minggu lalu. Walaupun masih ada kegiatan belajar daring di Sabtu ini, tapi tetep kerasa chill aja gitu. Gausah kelamaan basa-basi, let’s get started!!!

Saturday 17 April 2021

Soo hari ini Sabtu 17 April 2021. Pagi ini sama kayak pagi-pagi lainnya. Aku bangun jam 05.45, setelah bangun aku langsung pergi ke dapur untuk minum dan lanjut mempersiapkan peralatan untuk belajar. Emang sih masih terlalu pagi, tapi gpp lah ya, lagi pula aku mau salin materi yang belum sempet aku salin. Setelah selesai menyalin, aku langsung bersih-bersih rumah. Selesai bersih-bersih aku sarapan, ternyata pelajaran di mulai tepat setelah aku selesai sarapan.

Pelajaran hari ini diisi oleh Ka Reksy dengan mata pelajaran Bisnis Online. Hari ini kami di suruh bikin akun email untuk membuat email marketing, setelah selesai bikin akun kami Google Meet untuk bahas email marketing. Tugas hari ini yaitu bikin email marketing dengan produk yang udah ditentukan, ini juga sebagai Ulangan Harian Keterampilan (UHK) bisnis online. Setelah pembelajaran selesai aku langsung mandi, selesai mandi ternyata banyak waktu tersisa. Akhirnya aku mutusin untuk nonton youtube dan film. Aku makan siang dan ngerjain beberapa tugas yang tersisa.

Karena aku ngantuk, jadi aku mutusin untuk tidur. Aku bangun jam 15.00 dan yaa gaada tugas sekolah yang harus dikerjain, jadilah aku nonton film lagi (ya lagi). Sore hari ada sedikit tugas yang harus aku kerjain, jadi aku beranjak untuk mengerjakan tugas. Nanti malam rencananya aku mau belajar bahasa dan lanjut nonton film ( maklum guys jomblo, malam minggu nonton film aja ).

Yaa begitulah hari ini berlalu, cukup santai kalau dibandingkan dengan hari hari lainnya, besok aku masih ada kegiatan so hopefully aku bisa punya waktu santai lagi. Tumben banget hari ini aku ga dihantui dengan tumpukan tugas. So guys. thats all for today, Hopefully the next day will be producitve but there will also be some relax time. Oke guys see you in another journals. Babaii~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan