Friday, The Day for Assignment

Hai haiii guys!!!!

Yeayy kita ketemu lagi hari ini. Udah siap belum nih buat dengerin cerita hari ini?? Tbh guys, hari ini merupakan hari dengan banyak tugas. Yaa nothing special sih, tapi tetep fun kok. Gausah kelamaan basa-basi, let’s get started!!!

Friday 16 April 2021

Hari Jumat 16 Maret 2021. Hari ini aku bangun jan 06.00, sehabis bangun tidur aku langsung nyiapin perlengkapan untuk belajar. Yaaa walaupun masih kepagian tapi gpp lah ya, sekalian aku mau salin materi pelajaran hari ini ke buku tulis. Sambil nunggu pembelajaran mulai, aku sarapan dulu. Jam sudah menunjukkan pukul 08.00 dan pembelajaran pun dimulai. Mata pelajaran pertama hari ini yaitu Bahasa Indonesia tentang “Mengonstruksi Teks Resensi”. Setelah beberapa sesi tanya jawab dan pembahasan, kami melaksanakan ulangan harian keterampilan. Ternyata tugasnya meresensi satu novel yang udah pernah dibaca.

Lumayan bingung pilih novel mana yang mau di resensi, akhirnya aku mutusin untuk meresensi salah satu novel horor yang aku punya. Ternyata waktu istirahat ga cukup, yaa mau ga mau harus di terusin setelah mapel kedua. Mapel kedua hari ini yaitu Matematika tentang Trigonometri. Hari ini pembelajaran dilakukan menggunakan Googel Meet. Setelah pelajaran Matematika selesai, aku langsung beresin buku-buku, dan bersih bersih rumah. Selesai bersih-bersih rumah aku langsung mandi (iya guys, belum mandi dari pagi heheheh). Sehabis mandi aku langsung ngerjain tugas UHK Bahasa Indonesia yang belum selesai tadi. Ternyata pengerjaannya makan waktu cukup lama, karena harus cari tokoh nya ulang dan latarnya.

Karena udah siang dan perut udah keroncongan, akhirnya aku makan siang. Selesai makan siang langsung aku kerjain lagi tugas UHK-nya. Akhirnya selesai juga setelah 4 jam. Karena merasa bangga udah bisa belajar 4 jam tanpa tergoda untuk main hp dan nonton youtube, akhirnya aku mutusin untuk nonton youtube sebentar (sebelum nanti bergelut lagi dengan tugas). Aku nonton youtube kira kira 2 jam.

Nanti malam rencananya aku mau ngerjain beberapa tugas, belajar untuk ulangan besok, dan belajar bahasa. Yaa tugas-tugas mengiringi berlalunya hari ini. A pretty productive day. Okee guys, that’s all for today, hopefully tomorrow will be more productive. See you in another journals guyss. Babaii~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan