Inilah Hari Rabu Gue

Hallo sobat ketemu lagi sama gue Syisthan Duraida masih kelas sepuluh BDP Wikrama

Sekarang gue mau cerita kekalian kegiatan di hari Rabu gue.
Nah jadi tapi pagi gue bangun saur karna sekarang lagi bulan ramadhan,
jadi gue bangun nya pagi tarus ni sobat wkwkwk, Setelah saur terus gue langsung sholat shubuh.

Setelah proses sahur dan sholat shubuh selesai, gue langsung siap-siap sekolah online. Sekolah online di hari Rabu ini belajar sama Kak Reksy dan Bu Shinta. Di jam pertama Kak Reksy ngadain UH pengetahuan, soal ulangan nya lumaya susah sobat dan lumayan tegang karna ulangan nya itu di Quiziz kan jadi berpacu sama waktu bangat, ya gitu deh jadi nya sobat.

Akhirnya pembelajaran pertamapun selesai, dan dilanjut istirahat. selama istirahat gue nonton youtube karna udah lama ga nonton youtube. waktu istirahat pun berakhir dan dilanjut sama pelajaan Bu Shinta, di pelajaran kedua ini Bu Shinta engga ngebahas materi, Bu Shinta langsung ngasih tugas ke kita, terus kita langsung kerjain dehhh.

Nah setelah semua pelajaran selesai, gue kedatangan guru tamu lagi nih yaitu Kak Kita dari Kekitaan. kali ini Kak Kita ngebahas tentang target dan rencana pembuatan content. Ternyata suatu rencana akan berjalan jika ada target terlebih dahulu dengan adanya target kita engga akan melenceng kemana-mana jadi sesuai jalur yang kita tuju di awal.

Kak Kita juga ngebahas pekerjaan di dunia digital, pekerjaan ini dapat di lakukan di youtube, instagram, tiktok, fecebook, twitter, spotify, dll. Melalui media inilah kita bisa memdapatkan penghasilan hanya dengan mengerjakan hobby dan kegiatan yang kita suka.

Jadi, banyak banget nih pekerjaan yang bisa kita lakukan dengan hanya melakukan kegiatan yang kita suka. kata Kak Kita kita engga perlu tampil ke depan kamera untuk membuat suatu karya, contoh nya kita bisa menjadi editing vidio orang yang punya youtube, kita bisa jadi fotografer untuk youtube atau instagram dan masih banyak lagi. Jadi sobat pada zaman sekarang ini banyak banget kesempatan dan peluang asal kan kita mau melakukan nya pasti semua nya akan mudah.

Akhirnya aktivitas gue berakhir setelah webinar tadi selesai. Eh gatau nya udah masuk waktu sholat djuhur yaudah gue langsung sholat dan mandi..

Okeee sobatt itu lah kegiatan gue selama di hari Rabu ini, hari ini seru bangett. Buat sobat yang lagi memunaikan ibadah puasa tetap semangat dan jaga kesehatan nya ya..

See You Again sobat dadahhh..

Comments

Tinggalkan Balasan