Another Day With More Knowledge

Hai Hai semuaaa!!

Ketemu lagi kita hari ini. Gimana nih hari ini? Siap untuk dengering cerita aku lagi?? Honestly ga ada yang spesial sih, yaa sama kayak hari hari biasanya. Daripada kepanjangan basa-basi, langsung aja let’s get started!!

14 April 2021 Morning

Hari ini Rabu 14 April 2021. Hari yang berjalan mulus dan biasa aja, tanpa ada hal yang bisa bikin rusak mood atau bikin mood naik seketika. Pagi hari aku bangun jam 06.00, hari ini setelah bangun aku langsung mandi. Yap tumben banget bangun pagi langsung mandi, karena hari ini aku ada acara sembahyang di pagi hari. Jadiii begitu bangun langsung mandi dan sembahyang. Setelah sembahyang, aku langsung liat hp dan cek grup. Karena ga ada hal tambahan yang harus dipersiapkan untuk daring, aku langsung siap-siapin barang barang yang biasa di pakai untuk daring.

Seperti biasa, belajar daring dimulai pukul 08.00. Hari ini dimulai dengan mata pelajaran Administrasi yang diajar oleh Bu Sinta. Mata pelajaran administrasi hari ini aku belajar tentang contoh soal diskon. Bu Sinta kasih satu file yang isinya soal-soal diskon dan kami ditugaskan untuk catet itu di buku tulis. Setelah selesai di catet, hasilnya di foto untuk dikirim di Google Classroom. Selama waktu yang di kasih, aku catet materi itu di note laptop, setelah itu aku catet di buku catetan. Tapi waktunya ternyata ga cukup.

Daytime

Mata pelajaran kedua hari ini yaitu Bisnis Ritel yang diajar oleh Bu Rina. Kali ini kami dikasih tugas untuk chat adik kelas 9 yang sedang cari sekolah. Sempet bingung sih cari kenalan kelas 9, tapi setelah aku cari ke temen-temen ku ternyata ada. Yaaa chat promo ke anak kelas 9 nya berjalan lancar. Jam 11 ada pengumuman kalau hari ini ada pertemuan lagi bareng “Kekitaan”. Yeayyyy akhirnya pertemuan lagi, setiap pertemuan bareng “Kekitaan” pasti deh banyak banget ilmu yang bisa di ambil. Pertemuan berjalan lancar dan asik guys.

Setelah pertemuan, aku mutusin untuk belajar bahasa sebentar sekalian makan siang. Sehabis belajar bahasa aku baca buku dan nonton youtube. Mungkin karena kelamaan tiduran di kasur, aku jadi ngantuk dan ga sadar ketiduran. Aku kebangun karena kaget masih ada tugas yang harus dikerjain. Tugasnya harus di kumpulin jam 5 sore hehehe. Setelah aku ngerjain tugas aku mutusin untuk mandi.

Ending

Yaaa begitulah hari ini aku lalui. Ga ada hal spesial juga gaada hal yang bikin kesel banget. Nanti rencananya aku mau belajar untuk UH besok. Yupp, udah minggu minggu UH aja ga kerasa. Soo begitulah hari ini, gausah kepanjangan lagi, nanti kalian bosen. See you in another journal guys. Babaiii~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan