Haii holla gays! Apa kabar? Semoga kabar baik ya aminn

Langsung aja yaa
Jadi tadi pagi gw bangun tidur jam 4,lalu gw langsung ke kamar mandi dan beberes kamar seperti biasanya , dan karena sekolah udah mulai tatap muka jadi jam 6 lebih berapa menit gw bersiap untuk pergi sekolah .

Sesampai nya di sekolah dan melaksanakan upacara hari senin gw pun bersiap untuk belajar , nah pelajaran pertama itu ipa yang membahas tentang smk3 , pelajaran kedua yaitu pjok materi kali ini yaitu senam lantai dan karena masih ada sisa waktu kami pun dibebaskan mau bermain bola basket maupun bulu tangkis , pelajaran ketiga yaitu b. Indonesia dan diberikan tugas membuat biografi orang yang kita kagumi .

Karena besok sudah mulai puasa kami pun melakukan musafahah . Karena sekarang terakhir jajan ( jajan sebelum puasa maksdunya ) gw pun ngajak temen – temen untuk jajan rame – rame gitu di rumah mamah , sambil jajan sambil cerita – cerita dan banyak hal random lainnya . Hari ini terasa menyenangkan dan lumayan menguras tenaga ya antara ketawa ngakak sama bengek jadi satu gara – gara ada aja hal random yang dilakuin .

Mungkin segitu aja cerita gw hari ini See u next time!

 Senin 12 april 2021


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan