Half Day Just Ordinary

Hai Haiii guyss!!

Kita ketemu lagi hari ini!! Gimana hari kalian? Kalian masiih mau denger ceritaku yang begitu-begitu aja?? Hari ini nothing special guys, ya berjalan begitu aja. Okee daripada kelamaan basa-basi, let’s get started!!

Half Day Today

Hari ini Senin 12 April 2021, tepat 1 hari sebelum puasa besok. Hmm karena aku ga ikutan puasa, jadi nothing special di hari ini guys. Tapi semoga aja kalian semua punya hari yang bener bener special hari ini ya. Hari ini aku bangun telat guys, jam 6.20 aku baru bangun hehehe. Sehabis bangun langsung deh tuh olahraga dikit. Karena hari ini ada daring, jadi aku siap-siapin barang untuk daring, ya tempat pensil, buku, laptop, plus air. Karena aku belum makan, sambil nunggu daring aku makan sembari nonton youtube.

Belajar daring hari ini diisi sama pelajaran PJOK di jam pertama yang diajar Pak Sandy. Hari ini aku UH (alias ulangan harian), ulangannya ga begitu susah karena semua materinya udah pernah di bahas. Selesai mata pelajaran PJOK, lanjut ke mata pelajaran Bahasa Inggris yang diajar Mr. Endang. Hari ini aku belajar tentang Conditional Sentences Type 3, Mr. Endang kasih kita beberapa pembahasan dan tugas juga. Selesainya pelajaran Bahasa Inggris jadi tanda kalau belajar daring hari ini juga selesai. Yeayyy seneng banget. But masih ada beberapa tugas yang belum aku kerjain.

Selesai belajar daring aku langsung bersih-bersih rumah dan mandi. Ternyata hari ini cucu dari tetangga ku dateng, karena jarang-jarang ketemu, akhirnya mereka main deh di rumah ku. Yaa ketebak lah ya aku ngapain kalau udah ada anak kecil. As the oldest one, ya mau ga mau aku harus ngasuh. Ga kesel kok, ya cuma sedikit capek aja. Anak kecil kayaknya punya banyak energi ya. Selesai aku ngasuh, karena capek jadi aku istirahat sambil nonton film. Lagi asik-asiknya nonton, ada notif kalau aku harus kumpulin tugas siang ini, jadi yaa akhirnya aku kerjain tugas.

Nanti sore rencananya aku mau beresin tugas yang ada, belajar bahasa, dan nonton. Aku mau beresin semua tugas yang tersisa, karena aku ga mau hari libur besok diisi dengan ngerjain tugas yang menggunung. Yashh besook libur hari pertama puasa guys. Untuk kalian yang berpuasa, selamat menunaikan ibadah puasa dan semangat puasanya.

Penutup

Oke guys, nothing special di hari ini, butt gpp lah ya. Hari ini aku lalui baru setengahnya aja, siapa tau nanti malem atau nanti sore ada something sepcial hahahaah (berharap aja dulu). Oke guyss, happy to write this journal again. See you in another journal guyss. Babaii~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan