Masih Dihari-hari Sedih Gue

Hallo sobat ketemu lagi sama gue Syisthan Duraida masih kelas sepuluh BDP Wikrama

Hari Sabtu ini masih suasana sedih karena nene gue baru aja meninggal. Buat kalian yang udah baca artikel gue sebelum nya yang judul nya, Inilah hari juma’at gue yang sedih, pasti kalian tau begitu sedih nya gue sama keluarga gue setelah nene meninggal. Oke langsung aja gue ceitain kegiatan gue di hari sabtu, hari yang masih sedih-sedih nya.

Hari Sabtu ini gue bangun pagi karena mau ada pemakaman nene gue yang kemarin meninggal, dan hari sabtu sekarang baru mau di makamkan. Hari ini juga gue izin sekolah karena tadi, gue mau ikut pemakanan nene gue.

Pemakanan nene gue lumayan jauh dari rumah gue. Nene gue di makamkan di tempat tinggal nya yaitu di Citugu kecamatan Cigombong Bogor. Dari rumah kita sekeluarga berangkat jam delapan pagi, dan sampe di sana jam setengah sembilan pagi.

Sampai di sama nene gue langsung di makamin, dan pas pemakaman gue banjir air mata lagi alias nangis, gue ga bisa nahan air mata gue pada saat itu, ketika melihat nene gue udah gaada dan mau dimakamin, rasa nya itu sedih bengett. Tapi gue tau bahwa gue jangan terlalu sedih dengan kemetian nene gue karena gue sadar bahwa yang hidup pasti akan matii. Disitu gue cuma bisa doain nene supaya nene bisa tenang disana Aminn…

Itulah tadi kegiatan gue di hari yang masih sedih-sedih nya. Terimakasih udah mau mampir ke tulisan gue.

Sampai jumpa di tulisan berikut nya dadahh.

Comments

Tinggalkan Balasan