Inilah Hari Juma’at Gue yang Sedih

Hallo sobat ketemu lagi sama gue Syisthan Duraida masih kelas sepuluh BDP Wikrama.

Nah kali ini gue seperti biasa mau menceritakan kegiatan sehari-hari.
di hari jumaat ini aga sedikit sedihh nih cerita nya😭. oke langsung aja

Hari Jumaat tanggal 9 Apil 2021, gue bangun kesiangan lagi dan alasan nya sama karna kebablasa da gue lupa masang alarm jadi nya gini dehh. setelah bangun gue langsung sholat dan membantu orang tua seperti biasanya. Dan setelah itu langsung siap-siap kelas online.

Kelas online hari ini gue belajar Matematika sama SIMDIG (Simulasi dan Komuikasi Digital). Di jam pertama gue belajar MTK dengan sangat semangat karena kita di kasih tugas yang lumayan menguras pikiran 😂, sebelum Pak Doni ngasih kita tugas di awal pembelajaran MTK Pak Doni gadain gmeet terlebih dahulu nah baru setelah itu di kasih tugas dah. Selama pembejaran MTK berlangsung waktu gue habis buat gerjain tugas MTK aja, setelah selesai gerjain tugas, waktu istirahatpun tiba.

Setelah 15 menit istirahat, masuklah di pelajaran pertama yaitu pelajaran SIMDIG. Nah di pelajaran SIMDIG ini pertama nya gmeet dulu setelah itu langsung di kasih tugas. Tugas SIMDIG kali ini lumayan mudah jadi gue bisa selesaikan tugas nya dengan cepat.

Setelah kelas online selesai gue langsung sholat djuhur karna emang udah waktu nya. Setelah sholat Djuhur gue dapet kabar bahwa nene gue udah ga sadarkan diri, karena emang nene gue udah sakit-sakitan terus dan sekarang dia udah ga sadarkan diri.Nah langsung aja dong gue sama keluarga gue ngajiin nene gue supaya dia bisa sadar lagi.

Dan ternyata nene gue meninggal di hari Juma’at malem jam sepuluh kurang 10 menit. Disitu gue sama keluarga gue sedih banget dan gue hanya bisa doain dia pada saat itu juga. Gue sama nene gue sangat dekat, semasa dia hidup gue sering nginep di rumah dia dan dia yang selalu baik dan sayang banget sama cucu-cucu nya.

Tapi sekarang nene udah tenang di sana dan semoga semua dosa nene gue di ampuni oleh allah Swt,
Aminn.

Okee gusyy itu tadi kegiatan gue di hari Jumaat yang sedihh. Terimakasih sobat udah mau mampir

See you tomorrow.

Comments

Tinggalkan Balasan