Saturday That Passed With Assignments

Hai hai guyss!!

Ketemu lagi sama aku hari ini. Gimana nih hari ini? seru atau capek? Mau seru atau capek tetep semangat ya guys. Hari ini itu hari yang lumayan melelahkan banget. As a student, tugas itu udah pasti ada, but hari ini tugas tuh banyak bangett. Kayak yang bisa kalian baca di judul, hari ini hari Sabtu, butt aku masih sekolah. Oke gausah panjang lebar lagi basa-basinya. Let’s get started!!

Time to School

Today, Sunday 10 April 2021 is preety tiring day. Mulai dari pagi hari, aku bangun jam 06.00, sedikit lebih siang dari biasanya. Bangun tidur langsung olahraga lalu sarapan. As you guys know, hari Sabtu ini sekolah. Kelas Kak Rizky di hari Sabtu, mata pelajaran Penataan Produk. Hari ini aku belajar tentang “Foto Produk”, yapp tentang foto foto gitu. Kalian suka ga sih sama foto-foto gitu? Kalau aku sendiri suka, tapi cuma sekedar foto asal asalan (pasti aku ga cuma sendiri). Kelas mulai jam 08.00, hari ini tumben banget aku berhasil foto dalam 1 kali percobaan. Biasanya kalau foto produk, aku pasti butuh 2 atau 3 kali percobaan untuk hasil yang bagus, tapi hari ini cuma dalam 1 kali percobaan aja.

Seketika mood langsung naik. Setelah memotret produk, Ka Rizky suruh kita untuk memahami fitur-fitur di Lightroom dengan foto produk kami yang sebelumnya. Yaaa lumayan lah, ga susah-susah banget. Setelah pelajaran, langsung deh aku bersih bersih rumah dan mandi. Btw emang mandinya baru sekarang guys, hehehe. Habis mandi langsung aja makan siang, karena jam udah menunjukkan pukul 13.00. Setelah makan mulai deh tuh tugas-tugas yang menumpuk terlihat.

Daripada numpuk terus ga di kerjain, akhirnya aku langsung kerjain setelah makan siang. Ternyata tugasnya banyak banget, aku ga expect bakal sebanyak itu. Karena udah capek banget, akhirnya aku putusin untuk istirahat sebentar. Di saat-saat istirahat itu aku udah hampir ketiduran, tapi untungnya ga jadi karena tugas yang menghantui. Kalian pernah ga ngalamin kayak begitu? Tbh itu ga enak banget, mana mata udah lengket. Setelah tersadar (tersadar tugas menghantuin), aku langsung ngerjain tugas-tugasku lagi. Yapp seperti yang sudah diduga-duga, ga selesai-selesai.

Karena udah cape dan bosen, akhirnya aku mutusin untuk istirahat dan tulis jurnal ini hehehe. Sambil nulis jurnal ini, aku sambil berusaha untuk tetep melek (ups). Asli ngantuk banget, di depan laptop hampir seharian bikin mata capek banget. Butt hari ini bisa dibilang produktif guyss, huhuhuu seneng banget (walaupun lumayan capek).

Penutup

Okee guys, begitulah hari ini. Berlalu begitu aja, gak ada yang special banget, bahkan untuk belajar bahasa aja belum sempet huhuhuu. Yaaa, Sabtu ini berlalu bersama dengan tugas yang terus menghantui (bahkan udah di kerjain pun). Pernah ga sih kalian, hari Sabtu niatnya mau santai santai tapi malah dihantui tugas? Huhhuu itu yang lagi aku alami. Malam ini aku berencana untuk balas dendam dengan nonton dan melupakan tugas (sejenak aja jangan lama-lama). Okee guyss, enough story for today, see you in another journal. Keep spirit guyss. Babaiii~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan