Thursday With A Lot Of New Knewledge

Hai Haii semuaa!! Apa kabar hari ini?

Ketemu lagi kita hari ini, udah siap belum untuk dengerin cerita hari ini?? Yapp sesuai sama judulnya hari ini aku banyak dapet ilmu baru nih. Hari ini juga merupakan hari tersibuk di minggu ini. Tentunya ini juga jadi hari yang produktif dong. Ga usah banyak basa basi lagi, let’s get started!!

Busy Thursday 

Hari ini hari Kamis 9 April 2021. Jadi hari ini aku bangun cukup pagi tepatnya jam 5.00. Kenapa?? Karena hari ini ada urusan keluarga jadi aku harus berangkat ke Jakarta pagi-pagi juga karena jarak rumahku ke Jakarta lumayan jauh. Buat kalian yang tanya daringnya gimana, calm guyss tadi aku ikut daring kok walaupun sedikit kurang fokus hehe. Setelah daring aku juga sempet ikut webinar yang diadain sama “Kekitaan”. TBH guyss, ikut webinar bareng “Kekitaan” pasti selalu dapet ilmu baru deh. Mau tau ilmu apa yang aku dapet hari ini?

So, hari ini Pak Kita ngajarin aku tentang gimana cara untuk nulis yang baik guys, supaya kalian juga ga bosen baca cerita aku hehe. Mulai dari thumbnail, isi, sampai waktu untuk post tulisan. Pak Kita juga kasih materi tentang ikigai, so kurang lebih arti ikigai itu tentang tujuan hidup, nahh hari ini Pak Kita kaitin konsep ikigai ini sama passion kami alias temen temen satu jurusan ku. Pak Kita juga ngasih beberapa tugas nih buat kami.

So setelah belajar daring dan webinar sambil ditemani dengan kebisingan kota Jakarta, finally aku pulang juga ke rumah. Jam 15.00 aku sampai di rumah terus langsung istirahat sebentar. Setelah sekitar 30 menit istirahat langsung deh ngerjain tugas sekolah yang sempet tertunda. Honestly deadline tugasnya udah lewat, tapi karena tadi aku izin sama guruku jadi aku dikasih kesempatan untuk mengumpulkan terlambat guys. Eitss tapi tetep aja jangan keenakan yaa, harus tetep di kerjain. Jadi deh aku langsung kerjain setelah sampai rumah.

Ternyata pengerjaan tugasnya itu makan waktu cukup lama. Tugas yang dikasih tentang desain dan karna aku ga jago jago banget ngedesain, jadi deh ngerjainnya cukup lama. Setelah aku ngerjain tugas pertama aku langsung mandi dan ibadah. Karena tugas lain masih ngantri jadi langsung deh kerjain tugas lain supaya antrian tugasnya bisa terurai. Setelah beresin semua tugas rencananya aku mau nonton dan catet materi buat besok dan belajar bahasa.

Conclusion 

So kayaknya segitu aja deh cerita hari ini. TBH seneng banget guys, di hari baru ini dapet ilmu baru yang berguna banget, juga seneng banget bisa produktif walaupun yaaa sedikit capek. But it’s okay, jadi produktif juga ga buruk kan, wajar jomblo soalnya jadi gaada kerjaan lain.

Yaa begitulah hari Kamis ini aku lalui, ga spesial ga bored juga. Semoga aja ke-produktif-an ini ga cuma sampai hari ini aja. Hopefully. Oke deh guys sampai sini aja cerita aku hari ini, see you in another journal. Babayy~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan