Ulang Tahun?? | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #7

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #7

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini.

Yup sesuai judul, hari ini gw berulang tahun. Banyak sekali doa-doa dan harapan dari teman-teman gw, tapi entah kenapa ulang tahun kali ini terasa sedikit berat. Mungkin karena gw berpikir waktu terus berkurang dan gw masih begitu-begitu saja. Semakin tua semakin bertambah tanggung jawabnya dan semakin sedikit waktunya, cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Rabu, 7 April 2021

Hari ini mungkin hari yang spesial bagi beberapa orang sayangnya gw tidak termasuk yang menganggap hari ini hari spesial, pagi-pagi orang tua gw langsung masuk ke kamar gw sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Setelah itu gw mandi, sholat dan melakukan rutinitas seperti biasa. Setelah itu gw sarapan dan bersiap masuk ke jam pertama.

Di jam pertama ada Bu Anna yang mengajar Ekonomi Bisnis, hari ini materinya seputar lembaga keuangan di Indonesia dan beberapa kasus mengenai keekonomian di Indonesia. Setelah itu gw istirahat 15 menit lalu masuk ke jam kedua.

Di jam kedua ada Bu Shinta yang mengajar mapel Administrasi Umum. Hari ini materinya melanjutkan materi 2 minggu yang lalu, Karena minggu kemarin terpotong dengan jadwal Kak kekitaan. Sebenarnya sih cuman ulangan harian saja, setelah selasai gw bersiap untuk sholat Dzuhur dan makan siang.

Siangnya ada pelajaran tambahan dari Kak Reksy, tentang saluran distribusi. Gw agak telat masuknya karena ada panggilan alam dulu hehehe. Sebenarnya materi dari Kak Reksy tidak terlalu lama, sebagai penutup Kak Reksy memberikan tugas untuk menganalisis prodak dan kebetulan kelompok gw mendapat prodak laptop.

Setelah pelajaran tambahan gw hanya beristirahat sampai Ashar. Malamnya gw makan sate bersama keluarga gw.

Penutup

Hari ini gw lumayan senang, tapi tetap aja gw masih gelisah akan kekurangan gw yang masih ada bahkan setelah gw bertambah umur. Oklah sekian dulu cerita gw, makasih yaa udah mau baca cerita gw yang kalau dipikir agak “cringe” istilahnya kalau kata orang-orang.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #5

Tulisan #6


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan