Belajar di Hari Rabu

Hallo sobat ketemu lagi sama gue Syisthan Duraida, masih kelas sepuluh BDP Wikrama Bogor

Kali ini gue mau ceritain kegiatan gue di hari Rabu-07-2021. Hari ini kegiatan gue cukup panjang
Jadi, gue mau ceritain aja disini.

Hari Rabu ini gue bangun pagi dan langsung sholat shubuh, dilanjutkan dengan membantu orang tua dan setelah itu siap-siap sekolah online. Sebelum sekolah online gue sarapan dulu karna sarapan ini wajib sobat supaya kita punya tenaga di pagi hari untuk mikir. Coba deh buat kalian sempetin ya buat sarapan pagi dan setelah bangun tidur langsung minum air putih supaya badan kalian segarr. Nah setelah sarapan gue langsung buka HP dan ternyata pembelajaran udah mau dimulai
Pelajaran pertama gue belajar sama bu Anna belajar tentang ekonomi bisnis. Pembelajaran bu Anna kali ini gue belajar tentang lembaga keuangan. Yang pertama kita gebahas tentang OJK (Otoritas Jasa Keuangan), nah OJK ini lah yang mengawasi, mangatur, memeriksa juga menyelidiki semua kegiatan dalam sektor keuangan, agar apasih OJK ini ada? Agar tidak ada nya kecurangan yang dilakukan oleh berbagai pihak. Setelah kita ngebahas tentang OJK yang ke dua kita ngebahas tentang LPS (Lembaga Penjaga Simpanan), fungsi utama dari lembaga ini adalah untuk menjamin simpanan nasabah perbankan di Indonesia. Nahh pelajarah EKBIS tadi lumayan ribet ya wkwk.

Setelah belajar aga cukup lama akhirnya waktu istirahat pun tiba, walaupun cuma 15 menit tapi ini ngebantu banget sih buat meregangkan otot-otot. Selama istiharat gue ngempetin buat minup air putih dan nonton youtube, paslagi nonton youtube ehh ga kerasa udah masuk waktu pelajaran ke 2 aja. Pelajaran ke 2 gue belajara sama Bu Shinta, pembelajaran kali ini aga beda sama pelajaran yang pertama, kenapa beda? Karena pelajaran ke 2 ini Bu Shinda ngadain ulangan sedangankan pelajaran pertama kan cuma ngebahas materi, jadi beda kann? wkwk. Sebelum ulangan seperti biasa absen dulu, terus setelah absen langsung deh ulangan. Ulangan kali ini lumayan sulit tapi alhamdulillah gue sama temen-temen bisa menyelesaikan dengan baikk. Gue ngerjain ulangan kurang lebih hampir 1 jam. Akhirnya pelajaran hari ini pun selesai, setelah pelajaran selesai adzan djuhur pun berkumandang dan gue lasung sholat. Setelah sholet gue lanjut gmeet sama kak Reksy tentang materi minggu kemairnb yang belum selesai dibahas, gmeet pun selesai dan gue langsung rebahan. Ternyata gue kebablasan dongg, sue ketiduran dan bangun-bangun jam 17.00, setelah bangun gue langsung buru-buru sholat karna udah mau habis nih waktu nyaa, jangan ditiru ya soatt. Akhir nya ceritapun berakhirrr, selesaiii.

Terimakasih sobat udah mau mampir ke cerita gue, somoga cerita gue memberikan manfaat buat kalian
See You Againn dadahh.

Comments

Tinggalkan Balasan