Cloudy Wednesday

Hai haii guys!! Ketemu lagi kita hari ini. Udah siap belum nih baca cerita hari ini. Gausah basa basi lagi, gausah panjang lebar intronya, let’s get started!!

Hari ini Rabu 7 April 2021, sama kayak judulnya, yapss di rumah aku hari ini mendung terus guys. Dari pagi sampai sore mendung terus. Karena mendung terus satu hari ini mood aku jadi lebih calm guys. Lebih tepatnya sih sedikit males. Mungkin karena cuaca yang mendung dan sedikit gelap jadi aku maunya tidur dan main laptop terus. Butt, hari ini aku ga males malesan terlalu lama. As you know guys, aku ini pelajar jadi harus tetep belajar daring. Pagi ini aku bangun sedikit siang hehe, soalnya kemarin aku tidur larut malem. Sehabis bangun tidur aku langsung olahraga. Entah kenapa, hari ini aku ngerasa sedikit kurang enak badan. Mungkin karena suhu malam yang lumayan dingin plus aku ga pakai selimut hehe. Sehabis olahraga aku langsung mandi pakai air hangat dan sarapan.

Hari ini mata pelajaran pertama yaitu mata pelajaran Administrasi Umum oleh Bu Sinta yang mulai pada 08.00. Setelah beberapa materi kita langsung di kasih tugas yang harus dikerjain dan dikumpulin saat itu juga, yaa kurang lebih selang 15 menit. Setelah selesai pelajaran pertama langsung deh pelajaran kedua, yaitu mata pelajaran Bisnis Ritel oleh Bu Rina. Di pelajaran Bisnis Ritel ini aku belajar tentang copy writing dan cara buat headline yang baik. Di pelajaran Bisnis Ritel ini ada tugas yang harus kami kerjain yaitu membuat desain lalu di post di instagram dengan caption copy writing yang sebelumnya udah kami buat. Waktu pengerjaan tugas Bisnis Ritel ini sampai jam 14.30. Karena kita mulai jam 09.45 jadi waktu yang dikasih cukup banyak.

Ternyata bikin desainnya lumayan rumit, karena kami harus pikir desain apa yang tepat untuk copy writing yang udah kami buat. Butt untungnya aku selesai tepat waktu, bahkan sebelum batas waktu yang ditentukan. Selesai pelajaran Bisnis Ritel ini aku sedikit belajar bahasa. Sampai kira kira jam 15.20 aku tidur tiduran di kasur sambil nonton film. Karena aku pikir udah terlalu lama guling guling di kasur jadi aku bangun dan belajar bahasa lagi.

Yaa begitulah guys hari Rabu yang mendung ini aku lalui. Memang sih sedikit kurang produktif, but it’s okay besok harus bisa lebih produktif lagi. Hopefully. Mungkin nanti malem setelah aku belajar bahasa aku mau tidur tiduran dan nonton film lagi (lagi) heheh. Segitu aja kali ya guys, hopefully besok ceritanya bisa lebih menarik dan asik lagi. See you in another journal guys!! Babayy~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan