A Smooth Monday

Hai Haiii guys, balik lagi sama aku hehehe. Buat kalian yang belum tau aku, kenalin namaku Putu Muditha siswa SMK Wikrama Bogor tingkat 11 jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran. Sebenernya aku udah perkenalan kemarin, tapi gak apa apa deh biar kalian lebih kenal kan ehehe. Oh iya hari ini aku mau cerita lagi nih tentang keseharian aku. But waitt, aku cuma mau ingetin kalau cerita kali ini ga semulus judulnya hehe.

So hari ini hari Senin tanggal 5 April 2021 aku ngerasa kalau hari ini tuh lebih produktif dari hari hari sebelumnya. Kenapa begitu? hmmm pertama aku bangun lumayan pagi jam 06.00 lebih dikit. Mungkin buat kalian itu udah siang, tapi buat aku itu lumayan pagi. Kenapa aku bilang udah pagi, karena kalau aku bangun sebelum jam 06.30 aku masih punya waktu untuk olahraga pagi. Okee kita balik lagi, jam 06.00 aku bangun terus setelah bangun aku langsung olahraga. Di jurnal kemarin aku bilang kalau biasanya setelah bangun tidur aku bersihin kamar, tapi hari ini engga karena adik aku masih tidur jadi aku pilih olahraga dulu aja. Ternyata aku olahraga kelamaan, jadinya setelah olahraga dan istirahat sebentar aku langsung belajar daring deh. Sambil belajar daring aku sambil sarapan, untung aja hari ini belajarnya dari WA jadi ga perlu khawatir deh. Belajar daring dimulai jam 08.00. jam pertama pelajaran olahraga, aku belajar tentang sanitasi dan hygiene, aku juga dikasih link untuk ngerjain tugas tentang materi sanitasi dan hygiene. Setelah aku selesai ngerjain tugas olahraga, ada waktu istirahat sebentar, sekitar 15 menit.

Nah di waktu istirahat itu aku chatan sama temen satu rombel aku namanya Alya. Tumben banget hari ini aku ngomongin hal yang lumayan berbobot, kita ngomongin tentang dejavu, jenis dejavu dan alasan ilmiah kenapa dejavu bisa terjadi. Ternyata dejavu itu terjadi karna ada kesalah pahaman penangkapan memori pada otak. Tumben banget sih aku ngomongin hal yang berbobot kayak gitu. Ga kerasa ternyata waktu istirahat udah selesai dan waktunya masuk ke pelajaran berikutnya. Pelajaran kedua yaitu Bahasa Inggris, di pelajaran Bahasa Inggris ini aku belajar tentang Conditional Sentences type 2. Pelajaran Bahasa Inggris ini juga aku dapet beberapa tugas, ga banyak sih. Setelah pelajaran Bahasa Inggris selesai aku langsung bersihin rumah, ga cuma kamar aku aja yang di bersihin tapi seluruh rumah. Setelah selesai bersihin rumah, kira kira jam 12.00 aku langsung mandi, ehehe udah siang sih tapi daripada ga mandi ya kan.

Selesai mandi aku langsung kerjain semua tugas tugas yang ada, dari mulai tugas Bahasa Inggris sampai tugas agama yang deadline nya masih satu minggu lagi. Semua tugas udah selesai, tapi tiba-tiba perut aku keroncongan, ternyata kelaperan karna udah jam 13.30 juga jadi wajar lah ya. Aku break makan siang, setelah makan siang aku ngumpulin semua tugas-tugas yang tadi aku kerjain dan sekalian belajar bahasa sebentar. Setelah dipikir-pikir lagi ternyata aku udah terlalu lama duduk juga, punggung aku juga udah pegel. Akhirnya aku memutuskan untuk tidur tiduran di kamar sambil nonton youtube. Emang ya kalau udah tidur-tiduran di kamar sambil nonton youtube tuh waktu jadi ga kerasa banget, tiba tiba udah sore lagi aja. Jam 17.00 aku bangun dari kasur dan ngerjain beberapa tugas lagi yang bisa aku kerjain. Nanti malem aku masih ada webinar lagi jam 19.30 terus aku mau nonton dan nyatet materi PpKN buat besok. Kalau memungkinkan aku juga bakal belajar bahasa lagi sebentar.

Kayaknya ceritanya udah panjang banget deh. Sampai sini aja kali ya, kita ketemu lagi besok in another smooth day. Hopefully. Oke guys makasih lho kalian mau dengerin cerita aku hari ini hehe, ga sibuk sibuk banget tapi lumayan produktif lah yaa. Okee See you in another smooth day guys. Babayy~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan