#2 One Day With Me ( 1 April 2021)

Hallo sobaat ketemu lagi sama gw Syisthan, masih kelas sepuluh BDP Wikrama, oh iya buat sobat yang belum tau SMK Wikrama dan sobat mungkin tertarik buat masuk ke SMK ini sobat boleh langsung kepoin aja instagram nya @smkwikrama dan website yang lain nyaa. Semangat sobattt.

Okee sobat langsung aja, kali ini gw mau cerita lagi tantang kegiatan gw dari pagi sampai sore. Ini adalah tulisan ke dua gw tentang One Day With Me, jadi gw kasih tanda #2.

Hari kamis ini adalah hari yang begitu penuh berkah sih menurut gw karna hari ini adalah hari awal memasuki bulan April, yang tandanya sebentar lagi kita akan melaksanakan bulan suci ramadhan. Alhamdulillah ya udah mau tiba aja nih bulan ramadhan, ciee yang udah ga sabar mau bukberr wkwk. Hari ini alhamdulillah gw bangun aga pagi karna gw ga begadang lagi, setelah bangun gw langsung sholat dan minta sama tuhan gw supaya hari ini gw bisa menjadi orang yang lebih baik. setelah sholat seperti biasa bantu ortu terus dilanjut olah raga dan siap-siap kelas online.

Di jam pertama kelas oline, gw belajar Bahasa Inggris karna gw belum baca materi akhir nya gw liat dulu vidio materi yang kemarin si bapa nya kasihh sambil di pelajarin juga. Pelajaran pertama pun selesai dan dilanjut kan dengan istirahat selama 15 menit, selama 15 menit ini gw cuma bisa diem dan akirnya gw nonton drakor yang kemarin belum selesai gw toton, karna saking gabut nya gangapain yaudah gw nonton aja wkwk, jangan di tiru ya gaiss kegabutan nya. lagi asik-asik nya nonton drakor notif pun muncul yang menandakan udah masuk pelajaran ke 2 yaitu pelajaran seni budaya, pelajaran seni budaya kali ini guru nya ga masuk mungkin guru nya lagi ada urusan, jadi gw cuma di suruh ngerjain tugas aja terus di kumpulin dehh ke GCR.

Pembelajaran hari ini pun selesai dengan rasa ketenangan, kenapa tenang karena semua tugas sekolah udah beres dan ga ada beban lagi deh.. Jadi gw istirahat sebentar, dan gw langsung mandi terus sholat dzuur. Hari ini nene gw ngajakin jiarah ke makam kake yang tempat nya ga jauh dari rumahh, akhir nya gw ikut sama nene buat jiarah. Selama jiarah gw sedikit mengenang masa-masa kake masih ada dia tuh orang yang baik, jarang marah tapi sekali nya marah dasyat benyatt. Pokok nya seru deh waktu kake gw masih ada. Gw disini cuma bisa doain mereka supaya mereka bisa tenang disana aminn….

Nahh kembali lagi ke kehidupan yang nyata setelah tadi jiarah gw langsung sholat ashar dan langsung cek GCR, khawatir ada tugas ternyata ada tugas yang harus gw kerjakan akhirnya gw kerjain tugass. Setelah ngerjain tugas gw ikut webinar sampai tiba nya adzan magrib dan gw langsung sholat magrib dehh…

Nah sobat itu tadi kegiatan aku di awal bulan April inii
Terimakasihh sobatt


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan