8 Mei 2021 Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke )

“/Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke )Berikutnya datang dari tim basket sma seirin, adalah sang pemain misterius yang bergerak seperti bayangan, dialah kuroko tetsuya alias kuroko. kuroko adalah pemain basket yang awalnya sangat lemah dalam hal basket. kuroko awalnya sangat tak tahu bagaimana cara bermain basket, mengoper, dribling, shoot, block, feint, atau bahkan screen. fisik yang pendek dan lemah membuat kuroko sempat ingin keluar dari tim basket smp nya. namun berkat dorongan dari teman teman setim nya kuroko mulai mencoba metode lain dalam bermain basket. dan setelah belajar sekaligus melatih skil baru yang dipelajarinya dengan mengkombinasikan kelemahannya sendiri.lahirlah sebuah pemain yang sangat berbahaya yang bahkan sempat mendapat julukan pemain generasi keajaiban ke enam. kuroko memanfaatkan hawa keberadaan nya yang kecil itu untuk mencuri operan bola secara diam diam dan langsung memberikan operan cepat yang sangking cepatnya bahkan bola sudah dioper sebelum pemain lawan sempat menyadari kalau bolanya di curi. misderiction adalah nama tekhnik tersebut. jika kalian penasaran ada baiknya kalau kalian langsung mengecek anime nya saja. kuroko no basuke, the basketball with kuroko plays”


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan