8 Manfaat minum air putih

Salam #MasBro #

 

Air putih diketahui memiliki khasiat yang tinggi untuk kesehatan, kita disarankan minum air sekitar 2 liter perharinya.

Nah berikut ini manfaat air putih bagi kesehatan :

1.Meningkatkan metabolisme                     Metabolisme sangat penting bagi kesehatan apalagi bagi yang sedang melakukan diet ketat.

2.Mencegah kenaikan berat badan                    Ternyata meminum air putih di pagi hari apat mengurangi rasa lapar dan rasa ingin makan.

3.Mencegah Dehidarasi                                                     Air putih juga dapat menjaga tubuh dari kekurangan cairan/dehidrasi.

4.Menjaga kesehatan kulit                                               Air putih ternyata juga dapat menjaga kelembapan kulit agar terlihat sehat dan fresh.

5.Mencegah batu ginjal                                              cairan yang cukup dapat melancarkan proses pembuangan sisa metabolisme melalui urine dan mencegah terbentuknya kristal yang dapat menyebabkan batu ginjal.

6.Menjaga tekanan darah                                                Air merupakan bagian terbesar dari darah jadi jika kita kekurangan cairan tubuh kita bisa terkena dampak yaitu turunya tekanan darah.

7.Meningkatkan Stamina                                                  Air putih juga dapat menambah energi dan stamina bagi tubuh kita.

8.Menjaga kesehatan pencernaan                  Kurangnya asupan cairan diketahui dapat mengganggu fungsi pencernaan. Hal ini bisa mengakibatkan beberapa gangguan kesehatan, termasuk sembelit.Nah untuk mencegah sembelit,kita disarankan untuk rutin mengonsumsi air putih.

Nah itu dia beberapa manfaat air putih bagi kesehatan, jadi ingat jangan sampai kalian tidak minum air disetiap harinya!!

Kata kunci lain yang sering dicari …

Kesehatan, manfaat, air putih





semoga bermafaat(^。^)


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan