Salam #MasBro #
Cuaca panas membuat semua kita ingin menggunakan ac,acsudah menjadi alternatif bagi kalangan menegah untuk menghilangkan rasa panas dan gerah pada tubuh, banyak sekali orang-orang yang menggunakan Ac seperti di apartment, hotel bahkan rumah sekalipun.Tapi apa kalian tau dampak buruk apa saja yang ditimbulkan Ac untuk tubuh?yuk simak artikel dibawah ini
1.kulit kering Yang pertama nih bikin kulit kering ternyata menggunakan Ac yang berlebihan bisa mengurangi kelembapak kulit kita yang mengakibatkan kulit menjadi kering.
2.Sesak nafas Nah yang kedua bisa bikin sesak nafas nih penggunaan angin yang masuk dari ac memiliki zat kimia yang memicu sesak nafas.
3.Imun menurun Yang ketiga bisa membuat sistem imun kita menurun penggunaan ac yang lama dan jarang dibersihkan bisa memunculkan bakteri dan bakteri itu masuk ketubuh kita dan membuat sistem imun kita menurun.
4.Membuat sakit kepala Yang keempat membuat sakit kepala ternyata angin yang mengendap di area kepala dapat memperlambat jalannya oksigen dan memicu sakit kepala/pusing.
5.Dehidrasi Yang kelima dehidrasi ketika kita sedang didalam rungan tubuh kita lebih banyak menguapkan air yang mengakibatkan kita lemas.
6.Membahayakan kesehatan mata Yang keenam bisa membahayan kesehatan mata ternyata jika kita terlalu sering terpapar angin bisa membuat indera penglihatan kita berkurang dan rusak.
7.infeksi virus Ternyata penggunaan ac juga bisa membuat kita terinfeksi virus, di dalam ruangan yang memiliki ac udara akan terus menerus dan tidak disirkulasi dan menghentikan udara dari luar masuk, yang memicu munculnya bakteri dan virus didalam ruangan.
8.Kurangnya kemampuan mentolerir akan panas Yang terakhir nih dapat mengurangi kemampuan tubuh kita mentolerir terhadap panas kebiasaan kita terhadap penggunaan ac membuat kita terbiasa dengan suhu dingin yang membuat perubhaan suhu tubuh nah ternyata itu dapat membuat tubuh kita kurang mentolerir terhadap panas.
Nah itu dia beberapa dampak buruk Ac bagi kesehatan tidak hanya bagi kesehatan ternyata ac juga berbahaya bagi bumi kita yaitu bisa menipiskan lapisan ozon, Nah jadi lebih baik kita mengurangi penggunaan ac tidak hanya untuk kesehatan tapi untuk bumi untuk kita semua.
Kata kunci lain yang sering dicari …
Kesehatan, Ac, angin, dampak buruk
semoga bermafaat(^。^)
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.