Hai #MasBro / #MbakBro
Ada rencana liburan ke Bali?
Sudah nentuin tempat wisata, tapi belum dapat penginapan yang pas?
Eits, jangan sampe asal pilih ya. Mau nginep di hotel dengan harga penginapan murah, ato nikmatin pengalaman libur yang mewah, referensi kami kali ini bakal mempermudah #MasBro / #MbakBro sekalian untuk nentuin pilihan.
Udah pada ngga sabar kan? Kuy ah, langsung scroll kebawah.
Hotel di Bali, Mulai Dari Penginapan Paling Murah Sampe Paling Mahal
1. Bukawa Lodge*
Alamat : Jl. Nuansa Utama Sel. No.4, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 171,000 per malam
Nomor Telepon : 087861084145
Berlokasi di daerah Jimbaran, Bukawa Lodge direkomendasiin buat para backpacker yang pengen nikmatin suasana liburan low budget tapi tetep nyaman. Dengan pelayanan oke dan harga yang ramah di kantong, akomodasi ini nyediain fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya lho!
Ngomong-ngomong soal lokasi, hotel ini cuma 15 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 10 menit ke Pantai Jimbaran yang terkenal dengan seafood dinner nya. Sedapppp
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Garuda Wisnu Kencana (GWK) : 2,1 km
- Sidewalk Jimbaran Mall : 2,6 km
- Jimbaran Corner : 3 km
- Pantai Pandawa : 4,6 km
- Pantai Geger : 4,9 km
- The Rock Bar : 5 km
Kalo punya rencana nginep cukup lama, ini Bukawa Lodgebisa jadi pilihan tepat buat kita. Saat pemesanan, kita bisa minta pengaturan antar-jemput bandara, layanan antar-jemput, ato penyewaan sepeda motor dengan biaya tambahan.
Disini kita bakalan berasa kaya di rumah sendiri, karna Bukawa Lodge nyediain dapur bersama yang bisa kita pakai selama nginep. Selain itu, mereka juga nyiapin Wi-Fi 50 Mbps, air panas dan brankas di dalam kamar. Pas banget deh buat pasangan, backpacker ato liburan bareng keluarga.
- Budget Double Tanpa Sarapan / Rp 171,000
- Budget Double Termasuk Sarapan / Rp 231,000
Fasilitas standar yang disediain sama Bukawa Lodge ini cukup buat menuhin kebutuhan backpacker yang mengutamakan budget terjangkau, membuatnya menjadi tempat rehat yang nyaman abis berpetualang seharian penuh.
Sarapan pagi bergaya kontinental bisa kita nikmatin disini.
Aktivitas & Olahraga
Bosen di hotel seharian? Tenang, kita bisa sewa motor ato mobil buat jelajahin pantai-pantai di sekitar dan tempat-tempat wisata lainnya di pulau Bali.
2. Home-Bience Hostel*
Alamat : Jl. Bali Cliff No.39, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 153,000 per malam
Nomor Telepon : 081239616216
Home-Bience Hostel ini lokasinya ada di Uluwatu, kurang lebih 10 km dari Pura Uluwatu dan pantai-pantai keren di sepanjang area tersebut. Salah satu kebijakan unik dari Home-Bience Hostel ini tuh dimana mereka ngijinin para tamu ngebawa binatang peliharaannya. Jadi pengunjung nggak perlu khawatir kalau meninggalkan mereka di rumah ketika traveling.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Garuda Wisnu Kencana (GWK) : 1,3 km
- Sidewalk Jimbaran Mall : 2,7 km
- OMNIA Dayclub Bali : 3,7 km
- Pantai Pandawa : 3,8 km
- The Rock Bar : 4,7 km
- Pura Uluwatu : 8,2 km
Kalau nggak mau ribet, kita bisa request antar-jemput bandara, ato penyewaan sepeda motor dengan biaya tambahan pas kita melakukan pemesanan.
Di penginapan Home-Bience Hostel nyediain dapur bersama yang bisa dipake selama nginep. Selain itu, mereka juga nyiapin air panas dan AC di dalam kamar. Mau backpacker ato berlibur bareng yang tersayang, dijamin nggak bakal nguras isi kantong deh!
- Budget Single / Rp 153,000
- Budget Double / Rp 243,000
Sarapan pagi bergaya kontinental bisa kita nikmatin setiap hari.
Aktivitas & Olahraga
Taman yang luas di areal Home-Bience Hostel ini bisa kita manfaatin buat leha-leha, olahraga pagi, ato menenangkan diri dengan yoga. Bosen di hotel seharian? Tenang, kita bisa sewa motor atau mobil buat jelajahin pantai-pantai di sekitar dan tempat-tempat wisata lainnya di pulau Bali.
3. Vivaldi @ Jimbaran*
Alamat : Jl. Lingkar Timur UNUD, Gang Dispen I No. 6, Jimbaran Jimbaran, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 170,000 per malam
Nomor Telepon : 081908848888
Merupakan hotel berlokasi strategis di Jimbaran, hotel ini berjarak 4,82 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan sekitar 5,79 km dari Pelabuhan Benoa. Selain itu, kita juga bisa sambangin Nusa Dua Square yang hanya berjarak 0,87 km dari sini dan samperin Pabrik Jenggala yang juga cukup dekat, sekitar 1,15 km dari hotel ini.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Jimbaran Corner : 1,7 km
- Samasta Lifestyle Village : 1,9 km
- Garuda Wisnu Kencana (GWK) : 2,8 km
- The Rock Bar : 4,8 km
- Pusat Oleh Oleh Krisna : 5,3 km
- Discovery Shopping Mall : 6,9 km
Kalau kita nggak mau ribet, kita bisa minta pengaturan antar-jemput bandara, ato penyewaan sepeda motor dengan biaya tambahan pas kita ngelakuin pemesanan.
Selain deket sama beberapa destinasi wisata yang keren, Vivaldi @ Jimbaran ini juga dikelilingi tempat makan dan nongkrong yang seru seperti Mc Donald’s Jimbaran, KFC Jimbaran, dan Warunk Upnormal yang masing-masing bisa disamperin kurang dari 1 km dari hotel.
- Superior Double Tanpa Sarapan / Rp 170,000
- Superior Double Dengan Sarapan / Rp 195,840
- Superior Double Dengan Sarapan & Gratis Jemputan Bandara / Rp 355,810
Sarapan pagi bergaya à la carte atau khas Amerika disajiin buat kita setiap hari.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang luas tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bersama teman atau sekedar melepas penat. Sewa motor atau mobil buat jelajahin pantai-pantai di sekitar dan tempat-tempat wisata lainnya di pulau Bali bisa dicoba kalo bosen dihotel.
4. Ulu Bali Homestay*
Alamat : Gg. Bendesa No.3, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 223,200 per malam
Nomor Telepon : 085792015180
Masih di seputaran Jimbaran, Ulu Bali Homestay letaknya cuma sekitar 6 menit berkendara ke GWK. Penginapan yang satu ini nyediain tempat parkir pribadi gratis dan layanan kamar. Uhuy!
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Sidewalk Jimbaran Mall : 0,9 km
- Garuda Wisnu Kencana (GWK) : 0,9 km
- The Rock Bar : 3,1 km
- Bali Collection : 7,9 km
- Pura Uluwatu : 8,4 km
- Discovery Shopping Mall & Waterbom Bali : 8,5 km
Kalo nginep di Ulu Bali Homestay ini, kita bisa dengan mudah nyamperin Nirmala Waterpark yang cuma berjarak 1,84 km. Lokasinya yang strategis bikin kita ngerasa mudah dan nyaman untuk ngejangkau beragam tempat liburan di Bali ini.
Serasa di rumah sendiri, kita bisa manfaatin dapur bersama yang disiapin Ulu Bali Homestay selama kita nginep. Selain itu kita bisa kongkow-kongkow bareng temen atau wisatawan lainnya di kafe yang mereka siapin di deket pintu utama. Lelah setelah seharian penuh jelajahin tempat-tempat wisata di Bali bakal ilang dengan rehat di kamar yang minimalis, modern & nyaman.
- Budget Double Tanpa Sarapan / Rp 223,200
- Budget Double Dengan Sarapan / Rp 240,000
Sarapan pagi bergaya à la carte atau khas kontinental bakal disajiin buat kita setiap hari. Selain itu, Ulu Bali Homestay juga nyiapin dapur bersama, fasilitas BBQ dan kafe buat nyantai.
Aktivitas & Olahraga
Disini kita bisa sewa sepeda buat keliling. Kalo mau traveling lebih jauh, kita bisa pertimbangin buat nyewa motor ato mobil, biar puas jalan-jalan seharian.
5. Pudi Homestay*
Alamat : Jl. Raya Semat No.1, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 227,500 per malam
Nomor Telepon : 081382597232
Berlokasi di Canggu yang nge-hits, Pudi Homestay ini deket banget sama Pantai Berawa dan Pantai Nelayan yang berjarak sekitar 1,7 km. Selain kedua pantai itu, kita juga bisa melipir ke Pantai Batu Bolong yang berjarak 1,8 km dari Pudi Homestay. Kalo mau nongkrong agak jauh bisa ke Pantai Echo, sekitar 3 km dari hotel ini.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Finns Recreation Club : 1,4 km
- Milk & Madu Cafe : 1,9 km
- La Laguna Bali : 2,2 km
- Potato Head Beach Club : 3,3 km
- Pura Petitenget : 3,5 km
- Seminyak Square Shopping Mall : 4 km
Kamarnya yang berdesain modern minimalis bikin kita nyaman untuk beristirahat setelah seharian jalan dan nongkrong sana-sini. Setiap kamarnya dilengkapi AC, kamar mandi pribadi & peralatan mandi.
- Deluxe Tanpa Sarapan / Rp 227,500
- Deluxe Dengan Sarapan / Rp 260,000
- Deluxe King Tanpa Sarapan / Rp 292,500
- Deluxe Dengan Sarapan / Rp 325,000
Tergantung menu yang kita pilih, petugas Pudi Homestay bakal nganterin sarapan ke kamar. Kalopun kita milih kamar yang nggak termasuk sarapan, jangan khawatir, banyak banget kafe, warung dan restoran di sekitar hotel yang bisa kita samperin buat bekal tenaga pagi.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Bosen di hotel seharian? Tenang, kita bisa sewa motor atau mobil buat jelajahin pantai-pantai di sekitar dan tempat-tempat wisata lainnya di pulau Bali.
6. Satya House Ubud*
Alamat : Jl. Hanoman No.46, Padang Tegal, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga Sewa : Mulai dari Rp 245,000 per malam
Nomor Telepon : (0361) 977614
Satya House Ubud punya lokasi strategis di Ubud. Kita bisa jalan ke Paradiso Ubud yang berjarak sekitar 0,13 km dan Galeri Seni Komaneka Fine yang berjarak sekitar 0,39 km dari hotel ini.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Monkey Forest Ubud : 0,6 km
- Bamboo bar and restaurant : 0,8 km
- Ubud Palace : 0,9 km
- Restoran Babi Guling Ibu Oka : 1 km
- Museum Blanco Renaissance : 1,6 km
- Goa Gajah : 2,7 km
Dengan kamar yang di desain modern minimalis dan sentuhan seni Bali bakalan bikin kita nyaman buat beristirahat setelah seharian jalan dan nongkrong sana-sini. Karena letaknya yang cukup jauh dari bandara, Satya House Ubud nawarin fasilitas penjemputan berbayar supaya kita bisa nyantai selama perjalanan tanpa harus ribet untuk jelasin lokasi hotel ke supir taksi.
- Standard Double dengan Kipas Angin Tanpa Sarapan / Rp 245,000
- Standard Double dengan Kipas Angin Dengan Sarapan / Rp 295,000
- Superior Dengan AC dan Sarapan / Rp 345,000
- Superior Double Dengan AC dan Sarapan / Rp 395,000
Sarapan kontinental disediain disini, kita bisa nikmatin di restoran depan kolam renang nya.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Bosen di hotel seharian? Tenang, banyak banget tempat wisata sekitar yang bisa kita jangkau dengan berjalan kaki. Kita juga bisa sewa motor kalo mau jelajahin tempat-tempat wisata lain yang lebih jauh.
7. D’Astri Guest House*
Alamat : Jl. Pasar Sindu No, Gg. 17A, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80228
Harga Sewa : Mulai dari Rp 250,000 per malam
Nomor Telepon : 081333384284
Berlokasi di Sanur, D’Astri Guest House ini berjarak cukup deket sama Pelabuhan Sanur, yaitu sekitar 1,4 km. Fasilitas publik yang gampang dijangkau jadi nilai tambah buat hotel yang satu ini.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pantai Segara : 500 m
- Pantai Sanur : 1,1 km
- Lapangan Golf Grand Bali Beach Golf Course : 1,1 km
- Pantai Matahari Terbit : 1,4 km
- Massimo Cafe : 2 km
- Plaza Renon : 2,4 km
Kamarnya yang sederhana tanpa banyak ornamen bikin kita nyaman untuk beristirahat setelah seharian jalan dan nongkrong sana-sini. Setiap kamar dilengkapi AC, TV layar datar, kamar mandi dan peralatan mandi.
- Deluxe Double Tanpa Sarapan / Rp 250,000
- Deluxe Double Dengan Sarapan / Rp 370,000
Sarapan ringan disediain disini, kita bisa nikmatin di restoran depan kolam renang nya.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Bosen di hotel seharian? Tenang, banyak banget tempat wisata sekitar yang bisa kita jangkau dengan berjalan kaki. Kita juga bisa sewa motor atau mobil kalo mau jelajahin tempat-tempat wisata lain yang lebih jauh.
8. Baliwid Villa Ubud*
Alamat : Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Bali 80581
Harga Sewa : Mulai dari Rp 286,425 per malam
Nomor Telepon : 087862542945
Baliwid Villa yang terletak di Kemenuh ini bisa jadi pilihan mantep buat liburan romantis kita bareng si pujaan hati. Pasalnya, kita bisa ngerasain suasana eksotis Bali di hotel yang satu ini. Lokasinya yang tenang juga bikin istirahat kita lebih damai.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Air Terjun Tegenungan : 2,6 km
- Goa Gajah : 3,2 km
- Bebek Tepi Sawah Restaurant : 3,2 km
- Bebek Bengil Restaurant : 4,8 km
- Monkey Forest Ubud : 5 km
- Museum Blanco Renaissance : 6,5 km
Setiap kamar di Baliwid Villa Ubud berdesain etnik Bali kuno dengan sentuhan perabot modern bikin kita nyaman dan betah berlama-lama di hotel ini. Setiap kamar menghadap taman dan sawah, dilengkapi AC, sofa, shower dan peralatan mandi.
- Standard Double / Rp 286,425
- Superior Double / Rp 318,488
- Budget Triple (3 orang) / Rp 423,225
- Family Deluxe (4 orang) / Rp 726,750
- Family Deluxe (5 orang) / Rp 855,000
Disini kita bisa nikmatin beragam menu yang disajiin di restoran Baliwid Villa Ubud. Selain sarapan pagi yang udah termasuk dalam harga kamar, siap-siap juga buat cobain kuliner dengan citarasa khas selama nginep disini. Selain itu, kita juga bisa jalan kaki untuk nyobain wisata kuliner di daerah setempat.
Aktivitas & Olahraga
Jalan kaki nikmatin udara segar di sekitar hotel bisa jadi satu alternatif yang menyehatkan sekaligus ngasih inspirasi. Selepas itu, Baliwid Villa Ubud siap manjain kita dengan beragam pilihan pijat dan perawatan diri di spa milik mereka.
9. Lila Loka Homestay*
Alamat : Jl. Tanah Barak No. 11E, Canggu, North Kuta, Badung Regency, Bali 80351
Harga Sewa : Mulai dari Rp 305,500 per malam
Nomor Telepon : –
Berlokasi di Canggu, Lila Loka Homestay bisa jadi pilihan oke buat traveling a la backpacker selama di Bali. Lokasinya strategis banget ditengah keramaian tapi tetep tenang untuk istirahat di malam hari.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Crate Cafe : 0,3 km
- Pantai Batu Bolong : 1,3 km
- Pantai Echo Beach / Pantai Batu Mejan : 1,4 km
- The Lawn canggu : 1,7 km
- Finns Recreation Club : 2,1 km
- La Laguna Bali : 2,6 km
Kamarnya yang sederhana dan ga pake banyak ornamen bikin kita nyaman buat beristirahat abis seharian jalan dan nongkrong sana-sini. Setiap kamar dilengkapi AC, kamar mandi dan peralatan mandi ya.
- Standard King Tanpa Sarapan / Rp 305,500
- Deluxe Twin Tanpa Sarapan / Rp 329,000
- Deluxe Double Tanpa Sarapan / Rp 329,000
Meskipun nggak ada restoran di Lila Loka Homestay, jangan khawatir untuk urusan makanan. Beberapa langkah dari hotel ini kita bisa nemuin sederetan restoran, warung dan café yang bakal manjain lidah dengan kekayaan cita rasa mereka masing-masing.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Sewa motor aja biar kita bisa bebas berpetualang selama liburan disini. Pegawai Lila Loka bisa bantu kita buat nyari penyedia sewa motor di daerah sekitar.
10. Teja Home Stay*
Alamat : Jl. Hanoman no. 32, Ubud 80571 Indonesia
Harga Sewa : Mulai dari Rp 306,000 per malam
Nomor Telepon : –
Kalo #MasBro / #MbakBro lagi cari akomodasi bergaya Bali modern, nggak jauh dari keramaian tapi tetep adem dan santuy untuk istirahat malam, Teja Home Stay bisa kita rekomendasiin buat kalian. Lokasinya yang strategis di jantung kota Ubud bikin akomodasi yang satu ini bisa jadi andalan. Cuma jalan kaki aja nih, kita bisa samperin Pasar Seni Ubud dan Monkey Forest yang letaknya nggak terlalu jauh dari hotel ini.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pasar Seni Ubud : 0,5 km
- Ubud Palace : 0,6 km
- Restoran Babi Guling Ibu Oka : 0,7 km
- Monkey Forest Ubud : 0,8 km
- Museum Puri Lukisan : 0,9 km
- Museum Blanco Renaissance : 1,4 km
Setiap kamar di Teja Homestay ini luas banget. Masing-masing kamarnya dilengkapin WiFi gratis, AC, TV layar datar dan kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya. Selain itu, mereka juga nyiapin kursi di teras kamar buat kita santuy sore. Seru kan?
- Superior Double / Rp 306,000
- Standard Double / Rp 315,000
- Deluxe Double / Rp 399,600
Kita bisa nikmatin sarapan pagi di kafe sudut yang disiapin dengan pemandangan taman tropis. Sarapan pagi udah termasuk dalam harga kamar lho. Nah, kalo mau wisata kuliner, tinggal jalan kaki aja untuk nyicipin beragam cita rasa makanan yang ada di Ubud.
Aktivitas & Olahraga
Bersepeda bisa jadi salah satu kegiatan yang menyehatkan selama kita nginep disini. Kita bisa nyewa sepeda disini, tapi tentunya sesuai ketersediaan ya.
11. In Da Garden**
Alamat : Jl. Gootama No 06, Ubud – Bali, 2nd Block, Ubud, Bali 80571
Harga Sewa : Rp 395,000 per malam
Nomor Telepon : 081239012189
Berlokasi 200 meter dari Pasar Seni Ubud, In Da Garden nawarin kemudahan untuk mobilitas #MasBro / #MbakBro sekalian ketika di Ubud. Lokasinya yang strategis di jantung kota Ubud bikin akomodasi yang satu ini bisa jadi andalan. Cuma jalan kaki aja nih, kita bisa samperin Pasar Seni Ubud, Ubud Palace dan Monkey Forest yang letaknya nggak terlalu jauh dari hotel ini.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pasar Seni Ubud : 0,2 km
- Ubud Palace : 0,2 km
- Restoran Babi Guling Ibu Oka : 0,3 km
- Museum Puri Lukisan : 0,6 km
- Museum Blanco Renaissance : 1,2 km
- Monkey Forest Ubud : 1,2 km
Setiap kamar di In Da Garden ini bergaya Bali moderen minimalis. Masing-masing kamarnya dilengkapin sama WiFi gratis, AC, dan kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya. Selain itu, mereka juga nyiapin kursi di teras kamar buat kita santuy sore. Seru kan?
- Deluxe Queen / Rp 395,000
Kita bisa nikmatin sarapan pagi di kafe sudut yang disiapin dengan pemandangan taman tropis. Sarapan pagi udah termasuk dalam harga kamar lho. Nah, kalo mau wisata kuliner, tinggal jalan kaki aja untuk nyicipin beragam cita rasa makanan yang ada di Ubud.
Aktivitas & Olahraga
Banyak banget yang bisa kita lakuin disini seperti bersepeda, arung jeram, kelas memasak makanan khas Bali, mendaki gunung berapi, memancing, atau setengah hari/ satu hari perjalanan wisata. Selain itu, petugas hotel juga bakal bantuin kita untuk penyewaan sepeda dan sepeda motor, serta dapat mengatur tiket pertunjukan Tari Bali, maupun pembelian tiket kapal cepat ke Lembongan, Lombok atau Kepulauan Gili.
12. AghasVina Guest House Canggu**
Alamat : Gg. Damai 2, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Rp 253,329 per malam
Nomor Telepon : 085737337581
Simpel tapi seru, mungkin itu kalimat yang pas buat hotel yang terletak di Canggu ini. AghasVina Guest House Canggu nawarin keuntungan posisi strategisnya untuk memperkaya pengalaman nginep #MasBro / #MbakBro di Canggu. Sederetan pantai-pantai keren di Canggu bisa gampang banget kita kunjungi selama kita nginep disini. Beberapa di antaranya: Pantai Echo, Pantai Batu Bolong, dan Pantai Berawa.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Finns Recreation Club : 1,9 km
- La Laguna Bali : 2,8 km
- Restaurant Metis: 2,9 km
- Potato Head Beach Club : 3,6 km
- Ku De Ta : 4,4 km
- Seminyak Square Shopping Mall : 4,2 km
Setiap kamar di AghasVina Guest House Canggu ini berdesain moderwn minimalis. Masing-masing kamarnya dilengkapin WiFi gratis, AC dan kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya. Selain itu, mereka juga nyiapin dua kursi di teras kamar buat kita santuy sore. Seru kan?
- Superior Double / Rp 253,329
- Superior Twin / Rp 253,329
Meskipun nggak ada restoran di AghasVina Guest House Canggu, jangan khawatir untuk urusan makanan. Beberapa langkah dari hotel ini kita bisa nemuin sederetan restoran, warung dan cafe yang bakal manjain lidah dengan kekayaan cita rasa mereka masing-masing. Selain itu, hotel ini juga nyediain dapur bersama yang bisa kita pake selama nginep.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Sewa motor aja biar kita bisa bebas berpetualang selama liburan disini. Pegawai AghasVina Guest House Canggu bisa bantu kita buat nyari penyedia sewa motor di daerah sekitar.
13. Rusty Seminyak**
Alamat : Jl. Plawa Gg. Ratna, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Rp 329,000 per malam
Nomor Telepon : 082147878480
Rusty Seminyak ini cocok buat yang pengin tinggal di pusat keramaian Bali yang lagi nge-hits. Hotel ini bisa kita temui di jantung kota Seminyak setelah melalui perjalanan sekitar 6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- La Plancha Bar & Restaurant : 1 km
- Double Six Beach : 1,1 km
- Restaurant Ultimo : 1,4 km
- Seminyak Square Shopping Mall : 1,6 km
- Ku De Ta : 1,7 km
- Potato Head Beach Club : 2,5 km
Setiap kamar di Rusty Seminyak ini luas banget dengan desain modern minimalis. Masing-masing kamarnya dilengkapin WiFi gratis, AC, TV layar datar dan kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya.
- Superior Double / Rp 329,000
Meskipun nggak ada restoran di Rusty Seminyak, jangan khawatir buat urusan makanan. Beberapa langkah dari hotel ini kita bisa nemuin sederetan restoran, warung dan cafe yang bakal manjain lidah dengan kekayaan cita rasa mereka masing-masing.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Sewa motor aja biar kita bisa bebas berpetualang selama liburan disini. Pegawai Rusty Seminyak bisa bantu kita buat nyari penyedia sewa motor di daerah sekitar.
14. Pujihouse One**
Alamat : Jl. Patih Jelantik No.57, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 350,000 per malam
Nomor Telepon : 081236411044
Terletak di jantung keramaian Legian, Pujihouse One ini cocok buat yang pengin tinggal di pusat keramaian Bali yang lagi nge-hits. Dua raksasa hiburan malam yang paling deket dari hotel ini di antaranya Sky Garden (1,1 km) dan Bounty Night Club (1,2 km).
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pantai Kuta : 800 m
- Pantai Legian : 850 m
- Kuta Central Parking : 0,6 km
- Beachwalk Shopping Center : 0,9 km
- Pusat Oleh Oleh Krisna Kuta : 1,2 km
- Hard Rock Cafe : 1,4 km
Setiap kamar di Pujihouse One ini luas banget dengan desain modern minimalis. Masing-masing kamarnya dilengkapin WiFi gratis, AC, TV layar datar dan kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya.
- Standard Double / Rp 350,000
- Deluxe Twin / Rp 390,000
Meskipun harga kamar nggak termasuk sarapan pagi, jangan khawatir buat urusan makanan. Pujihouse One nyediain restoran kok, dan kita bisa beli paket sarapan seharga Rp 50,000 per orang. Selain itu, kita bisa dengan gampang nemuin sederetan restoran, warung dan cafe di sepanjang jalan utama yang siap memanjakan lidah dengan kekayaan cita rasa mereka masing-masing.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Sewa motor aja biar kita bisa bebas berpetualang selama liburan disini. Pegawai Pujihouse One bisa bantu kita buat nyari penyedia sewa motor di daerah sekitar.
15. Sayang Sanur Resort**
Alamat : Jl. Danau Tamblingan Gg. Taman Sari No.140, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228
Harga Sewa : Rp 535,095 per malam
Nomor Telepon : (0361) 283609
Sayang Sanur Resort yang terletak di Sanur ini merupakan komplek apartment dengan fasilitas hotel, atau yang disebut aparthotel. Lokasinya yang strategis dan pelayanannya yang oke bikin kita ngerasa kayak di rumah sendiri. Sederetan pantai cantik yang cuma beberapa ratus meter dari hotel ini bisa kita samperin dengan jalan kaki doang!
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Café Batu Jimbar : 100 m
- Pantai Sanur : 300 m
- Hardys Supermarket : 300 m
- Pantai Karang : 400 m
- Lapangan Golf Grand Bali Beach Golf Course : 2,2 km
- Jazz Grill & Pub : 2,5 km
Setiap kamar di Sayang Sanur Resort ini luas banget dengan desain modern minimalis yang mewah. Masing-masing kamarnya dilengkapin WiFi gratis, AC, TV layar datar, dapur, mesin cuci, ruang makan, ruang tamu dan kamar mandi elit lengkap dengan peralatan mandinya.
- Apartemen dengan Teras / Rp 535,095
Meskipun harga kamar nggak termasuk sarapan pagi, jangan khawatir karena masing-masing kamar udah dilengkapin dengan dapur modern sekaligus peralatan masaknya. Selain itu, kita bisa minta bantuan petugas hotel buat sewain kendaraan kalo seandainya kita pengin wisata kuliner ato belanja di supermarket.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Kita juga bisa sesekali jalan kaki ke pantai buat segerin badan & pikiran loh.
16. Aquarius Beach Hotel**
Alamat : Jl. Pantai Sindhu, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228
Harga Sewa : Rp 720,000 per malam
Nomor Telepon : (0361) 270298
Aquarius Beach Hotel terletak di pesisir pantai Sanur yang menawan. Sederetan toko dan restoran bisa kita samperin di sekitaran hotel, jadi bisa puas deh kalo mau wisata kuliner atau sekedar cuci mata.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pantai Segara : 300 m
- Museum Le Mayeur : 800 m
- Lapangan Golf Grand Bali Beach Golf Course : 900 m
- Jazz Grill & Pub : 1,2 km
- Pantai Matahari Terbit : 1,2 km
- Plaza Renon : 2,5 km
Setiap kamar di Aquarius Beach Hotel ini luas banget, dengan tampilan klasik yang mewah. Masing-masing kamarnya dilengkapin WiFi gratis, AC, TV layar datar, sofa, teras dan kamar mandi lengkap sama peralatan mandinya.
- Deluxe Double / Rp 720,000
Meskipun harga kamar nggak termasuk sarapan pagi, jangan khawatir karena kita bisa beli paket sarapan pagi seharga Rp. 60,000 per orang. Kalaupun kita mau wisata kuliner di sekitar hotel juga bisa kok, biar dapet variasi makan nya tiap hari.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat bersantuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Kita juga bisa sesekali jalan kaki ke pantai buat segerin badan & pikiran loh.
17. Kayu Tua Villa**
Alamat : Jl. Pura Masuka, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Rp 245,000 per malam
Nomor Telepon : 08113850890
Kayu Tua Villa ini nampilin perpaduan konsep vintage dan modern, terletak di Ungasan, salah satu nadi jalan utama menuju Pura Uluwatu. Buat yang pengin betah di hotel aja, Kayu Tua Villa siap manjain #MasBro / #MbakBro sekalian dengan fasilitas in-house nya: kolam renang yang nyegerin dan meja biliar.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- GWK (Garuda Wisnu Kencana) : 1 km
- Pepito Supermarket: 1 km
- Pantai Padang-padang : 2 km
- Single Fin : 2 km
- Karma Kandara : 2 km
- Pura Uluwatu : 7 km
- Kamar Budget Double / Rp 245,000
Meskipun harga kamar nggak termasuk sarapan pagi, jangan khawatir karena kita bisa manfaatin dapur bersama yang ada. Selain itu, kita bisa minta bantuan petugas hotel buat sewain kendaraan kalo seandainya kita pengin wisata kuliner di restoran dan kafe terdekat ato belanja di supermarket.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat ber-santuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Selain itu, hotel ini juga nyediain meja bilyar buat ngusir rasa jenuh.
18. Jiwa’s House**
Alamat : Jl. Sandat No.9, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga Sewa : Mulai dari Rp 380,000 per malam
Nomor Telepon : (0361) 975893
Jiwa’s House nawarin pengalaman nginep di jantung kota Ubud buat #MasBro / #MbakBro sekalian, nih. Lokasinya yang kece ini deket banget sama Puri Saren Agung yang cuma berjarak sekitar 0,4 km dan Pasar Seni Tradisional Ubud yang berjarak sekitar 0,4 km.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Restoran Babi Guling Ibu Oka : 300 m
- Ubud Palace : 400 m
- Museum Puri Lukisan : 700 m
- Monkey Forest Ubud : 1,4 km
- Museum Blanco Renaissance : 1,4 km
- Goa Gajah : 2,9 km
Setiap kamar di Jiwa’s House ini nampilin kesan kemewahan klasik Bali kuno dengan kenyamanan fasilitas modern. Masing-masing kamarnya dilengkapin WiFi gratis, AC, teras dengan kursi kayu klasik dan kamar mandi lengkap sama peralatan mandinya.
- Budget Double / Rp 380,000
- Deluxe Double / Rp 450,000
- Deluxe Double Pemandangan Kolam Renang / Rp 550,000
Masing-masing teras kamar dihiasi dengan taman tropis yang ditata apik dan adem, serasa punya kebun pribadi gitu. Selain itu, Jiwa’s House juga nyediain dispenser air minum di setiap kamarnya, jadi ngga perlu khawatir kehausan deh.
Untuk urusan energi pagi, #MasBro / #MbakBro cukup koordinasi sama pegawai hotel Jiwa’s House, dan sarapan pagi akan dianterin ke meja balkon kamar setiap harinya. Mau nyobain kuliner khas Bali ato sajian kelas internasional? Gampang! Beberapa langkah dari hotel aja kita bakal nemuin sederetan restoran dengan beragam sajian yang bisa kita nikmatin.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat ber-santuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Kita juga bisa ngobrol-ngobrol sama petugas hotel yang bakal kasih kita rekomendasi beragam aktifitas yang mereka sediakan.
19. ibis Budget Bali Seminyak**
Alamat : Jl. Camplung Tanduk No.9A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 302,000 per malam
Nomor Telepon : (0361) 739000
Pengin nginep di jantung Seminyak alias pusat keramaian di Pulau Dewata? ibis Budget Bali Seminyak bisa jadi pilihan yang pas nih, #MasBro / MbakBro! Meskipun berada di lokasi yang super sibuk, hotel ini tetep nyaman buat istirahat yang tenang.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Frankenstein Laboratory Bar Seminyak : 200 m
- Pantai Double Sixx : 750 m
- Cocoon Beach Club : 800 m
- Laplancha Beach Bar and Restaurant : 1 km
- Seminyak Square : 2 km
- Potato Head Beach Club : 2 km
- Budget Double / Rp 380,000
- Deluxe Double / Rp 450,000
- Deluxe Double Pemandangan Kolam Renang / Rp 550,000
Untuk urusan energi pagi, hotel ini nyediain sarapan pagi setiap harinya. Restoran hotel cuma ngelayanin sarapan aja, nih! Gimana, #MasBro / #MbakBro pengin nyobain kuliner khas Bali ato sajian kelas internasional? Gampang! Beberapa langkah dari hotel aja kita bakal nemuin sederetan restoran dengan beragam sajian yang bisa kita nikmatin.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat ber-santuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Kita juga bisa ngobrol-ngobrol sama petugas hotel yang bakal kasih kita rekomendasi beragam aktifitas yang mereka sediakan.
20. Sunnyside Residence Seminyak**
Alamat : Jl. Raya Seminyak No.17A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 318,000 per malam
Nomor Telepon : 081222278181
Sunnyside Residence Seminyak ini bisa jadi pilihan yang oke buat #MasBro / MbakBro yang pengin ngerasain keseruan hiruk-pikuk Seminyak yang ngga ada matinya. Meskipun berada di lokasi yang super sibuk, hotel ini tetep nyaman buat istirahat yang tenang, kok.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pantai Double Sixx : 600 m
- Cocoon Beach Club : 600 m
- Pantai Legian : 700 m
- Restaurant Ultimo : 1 km
- Seminyak Square Shopping Mall : 2 km
- Restoran La Lucciola : 2 km
- Superior Double / Rp 318,000
- Deluxe Double / Rp 371,000
- Suite / Rp 742,000
- Kamar Triple (3 tamu) / Rp 530,000
- Studio (4 tamu) / Rp 689,000
- Family Room (4 tamu) / Rp 848,000
- Suite (4 tamu) / Rp 1,060,000
- Family Room (6 tamu) / Rp 1,060,000
Masing-masing kamar udah dilengkapin AC, TV layar datar & minibar. Nggak ketinggalan ornamen lukisan yang bikin kamar keliatan lebih cantik. Khusus untuk kamar Suite, hotel ini nyediain fasilitas wah yang bikin kita lebih betah. Fasilitas khusus ini diantaranya: dapur pribadi & ruang makan di dalem kamar, ruang tamu terpisah, dan teras pribadi. Beneran serasa di rumah sendiri walopun lagi liburan!
Meskipun harga kamar nggak termasuk sarapan pagi, jangan khawatir karena ada bejibun restoran di sekitar hotel yang bisa kita samperin untuk mengisi perut. Selain itu, kita bisa minta bantuan petugas hotel buat sewain kendaraan kalo seandainya kita pengin wisata kuliner di restoran dan kafe terdekat ato belanja di supermarket.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat ber-santuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Kita juga bisa ngobrol-ngobrol sama petugas hotel yang bakal kasih kita rekomendasi beragam aktifitas yang mereka punya.
21. Naturela**
Alamat : Jalan Uluwatu, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 245,700 per malam
Nomor Telepon : 081270022939
Berlokasi di area Pecatu yang tenang & asri, Naturela Cafe and Homestay nyediain akomodasi yang pas buat istirahat tenang dan nggak terlalu jauh dari Ngurah Rai International Airport.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pantai Bingin : 1,2 km
- Pantai Padang Padang : 1,4 km
- El Kabron Bali : 1,8 km
- New Kuta Golf : 1,9 km
- Single Fin : 3 km
- Pura Uluwatu : 3 km
- Economy Double / Rp 245,700
- Standard Double / Rp 286,000
- Twin dengan Balkon / Rp 286,000
- Bungalow / Rp 364,000
- Quadruple dengan Balkon (4 tamu) / Rp 455,000
- Bungalow Keluarga (4 tamu) / Rp 637,000
Masing-masing kamar udah dilengkapin AC & kamar mandi pribadi lengkap dengan peralatan mandinya. Nggak ketinggalan ornamen lukisan yang bikin kamar keliatan lebih cantik. Beberapa kamar bahkan dilengkapin balkon pribadi yang ngadep kolam renang. Birunya kolam renang yang adem & seger bikin liburan jadi lebih nyantai.
Meskipun harga kamar nggak termasuk sarapan pagi, jangan khawatir karena ada beberapa restoran di sekitar hotel yang bisa kita samperin untuk mengisi perut. Kalo lagi males keluar hotel buat ngisi energi pagi, kita bisa minta petugas hotel untuk sediain sarapan dengan biaya tambahan sebesar Rp 60,000 per orang. Selain itu, kita bisa minta bantuan petugas hotel buat sewain kendaraan kalo seandainya kita pengin wisata kuliner di restoran dan kafe terdekat ato berkeliling Bali selama periode nginep kita disitu.
Aktivitas & Olahraga
Kolam renang yang seger tentu bisa kita jadiin tempat ber-santuy ria bareng teman atau sekedar melepas penat. Kita juga bisa ngobrol-ngobrol sama petugas hotel yang bakal kasih kita rekomendasi beragam aktifitas yang mereka punya.
22. BRAW inn Canggu**
Alamat : Jl.Raya semat gang.Anggur No.1 Tibubeneng, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 276,000 per malam
Nomor Telepon : 081230310484
Backpacker-an ato liburan bareng keluarga? BRAW inn Canggu yang berlokasi di area paling hipster di Bali ini bisa jadi pilihan nginep yang oke buat #MasBro/ #MbakBro. Hanya berjarak sekitar 900 meter dari Finns Beach Club di Pantai Berawa dan selain itu, kita juga bisa samperin pantai-pantai keren lain di Canggu seperti Pantai Nelayan, Pantai Batu Bolong, Pantai Batu Belig dan Pantai Echo yang cuma berjarak kurang dari 2 km dari hotel.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pantai Berawa : 700 m
- Pantai Batu Bolong : 800 m
- Vue Beach Club : 1 km
- La Laguna Bali : 1,3 km
- Potato Head Beach Club : 2,6 km
- Seminyak Square Shopping Mall : 3,4 km
- Deluxe Double atau Twin, tanpa Sarapan / Rp 276,000
- Deluxe Double atau Twin, termasuk Sarapan / Rp 368,000
Masing-masing kamar di BRAW inn Canggu ini dilengkapin dengan fitur kedap suara, lemari pakaian, meja kerja, AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.
Ada dua pilihan ruang makan di hotel ini nih, #MasBro / #MbakBro! Kita bisa milih untuk makan di cafe dengan suasana khas hipster modern nya, atau nongkrong di area rooftop yang mereka sediain cukup cozy dengan bean bag dan meja-meja kayu.
Aktivitas & Olahraga
Karena hotel ini cukup cocok untuk pengalaman nginep yang deket banget ke tempat-tempat seru di Canggu, maka kegiatan #MasBro & #MbakBro sekalian bisa difokusin ke penjelajahan area sekitar. Cukup dengan sewa motor aja, kita bisa bebas nyamperin berbagai destinasi hipster yang kekinian di Canggu, yang ngga ada matinya siang-malam!
23. Zest Hotel Legian**
Alamat : Jl. Werkudara No.525, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 389,500 per malam
Nomor Telepon : (0361) 9346200
Zest Hotel Legian berlokasi di perbatasan dua area yang cukup nge-hits, hipster dan moderen di Pulau Bali: Legian dan Seminyak. Nggak usah takut ketinggalan sunset selama nginep disini! Kita bisa nongkrong di Pantai Legian yang cuma berjarak 250 meter dari hotel atau melipir ke Pantai Double Sixx yang cuma berjarak 500 meter buat nikmatin pemandangan sunset yang mengagumkan.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pantai Legian : 250 m
- Pantai Double Sixx : 500 m
- Cocoon Beach Club : 500 m
- Bintang Supermarket Seminyak : 600 m
- Restaurant Ultimo : 2 km
- Seminyak Square Shopping Mall : 2 km
- Zest Double atau Twin / Rp 389,500
- Deluxe Double atau Twin, termasuk Sarapan / Rp 368,000
Harga kamar di Zest Hotel Legian ini emang nggak termasuk sarapan pagi. Tapi jangan khawatir, kita bisa samperin restoran-restoran dan café terdekat. Jalan kaki juga bisa, kok. Kalaupun pas lagi males keluar hotel, tinggal pesen aja paket sarapan yang mereka jual terpisah dengan harga Rp 80,000 per orang.
Aktivitas & Olahraga
Selain bisa nyantai sambil selfie di kolam renang hotel ini, #MasBro & #MbakBro sekalian bisa juga jelajahin area sekitar. Cukup dengan nyewa motor aja, kita bisa bebas nyamperin berbagai destinasi kekinian di Legian, Seminyak, ato Canggu.
24. A7 Guesthouse**
Alamat : Jl. Munduk Catu, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Harga Sewa : Rp 505,000 per malam
Nomor Telepon : 081239677920
Hayo, siapa nih yang pengin nginep di hotel bergaya vintage-modern, yang punya pemandangan sawah? Kalo #MasBro / #MbakBro beneran mau, bisa nginep disini nih, di A7 Guesthouse. Hotel yang berlokasi di daerah Pantai Batu Bolong ini lumayan jadi rebutan para backpackers, solo travelers dan tamu pasangan.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Deus ex Machina cafe : 500 m
- Pantai Batu Bolong : 500 m
- Pantai Echo Beach / Pantai Batu Mejan : 600 m
- Pantai Nelayan : 750 m
- La Laguna Bali : 2,3 km
- Potato Head Beach Club : 3,5 km
- Double atau Twin / Rp 505,000
Harga kamar di Zest Hotel Legian ini emang nggak termasuk sarapan pagi. Tapi jangan khawatir, kita bisa samperin restoran-restoran dan café terdekat. Jalan kaki juga bisa, kok. Kalaupun pas lagi males keluar hotel, tinggal pesen aja paket sarapan yang mereka jual terpisah dengan harga Rp 40,000 per orang.
Aktivitas & Olahraga
Selain bisa nyantai sambil selfie di kolam renang hotel ini, #MasBro & #MbakBro sekalian bisa juga menghabiskan waktu di perpustakaan yang disediain atau jelajahin area sekitar. Cukup dengan nyewa motor aja, kita bisa bebas nyamperin berbagai destinasi kekinian di Legian, Seminyak, ato Canggu.
25. Rembulan Inn and Spa**
Alamat : Jl. Hanoman No.1, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga Sewa : Rp 310,000 per malam
Nomor Telepon : 082145547588
Rembulan Inn and Spa ini nampilin konsep akomodasi dan pelayanan spa, lokasinya nggak terlalu jauh dari pusat kota Ubud. Hotel yang satu ini nawarin pelayanan oke dengan harga terjangkau.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Ubud Palace : 300 m
- Cafe Lotus : 400 m
- Museum Puri Lukisan : 600 m
- Monkey Forest Ubud : 1,2 km
- Museum Blanco Renaissance : 1,3 km
- Goa Gajah : 2,9 km
- Superior Double / Rp 310,000
Masing-masing kamar di hotel yang bergaya kontemporer modern ini dilengkapin AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi lengkap sama perlengkapan mandinya, hair dryer dan air mineral gratis. Hotel juga nyiapin kursi dan meja buat kita nyantai di teras kamar.
Harga kamar di Rembulan Inn and Spa ini emang nggak termasuk sarapan pagi. Tapi jangan khawatir, kita bisa samperin restoran-restoran dan café terdekat. Jalan kaki juga bisa, kok. Kalaupun pas lagi males keluar hotel, tinggal pesen aja paket sarapan yang mereka jual terpisah dengan harga Rp 50,000 per orang. Sarapan bakal dianterin ke kamar.
Aktivitas & Olahraga
Rembulan Inn and Spa siap manjain kita dengan pelayanan spa yang mereka sediain. Selain itu, kita juga bisa ngobrol sama petugas hotelnya untuk tau lebih lanjut tentang aktifitas lain yang mereka layanin. Salah satunya ada kelas memasak, hiking, tur sepeda, dll.
26. Kubu Kak Dudung Villas***
Alamat : Jalan Raya Uluwatu, Gg. Tambak Sari, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Harga Sewa : Rp 403,000 per malam
Nomor Telepon : (0361) 4466378
Berlokasi di Jimbaran, Kubu Kak Dudung Villas ini letaknya nggak terlalu jauh dari Ngurah Rai International Airport, yang berjarak sekitar 7 km. Selain itu, kita juga bisa melipir ke Pantai Jimbaran yang cuma berjarak 600 meter dari hotel buat sekedar nikmatin pemandangan sunset atau sekalian dinner di sana.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Jimbaran Corner : 200 m
- Pantai Jimbaran : 600 m
- Samasta Lifestyle Village : 500 m
- Sundara Beach Club : 700 m
- Sidewalk Jimbaran Mall : 1,6 km
- The Rock Bar : 3,2 km
- Classic Double, Pemandangan Taman / Rp 403,000
Masing-masing kamar di hotel ini bergaya bungalow kayu, dilengkapin AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi modern lengkap sama perlengkapan mandinya. Hotel juga nyiapin kursi dan meja buat kita nyantai di teras kamar.
Harga kamar di Kubu Kak Dudung Villas ini udah termasuk sarapan pagi bergaya kontinental. Kalo mau wisata kuliner di sekitar hotel pun bisa banget. Beberapa langkah dari hotel, kita bisa nemuin sederetan restoran, café dan warung buat lengkapin serunya pengalaman liburan di Jimbaran.
Aktivitas & Olahraga
Bersantai di kolam renang bisa jadi pilihan untuk bikin adem, seger dan balikin mood setelah capek keliling Bali. Selain itu, kita juga bisa ngobrol sama petugas hotelnya untuk tau lebih lanjut tentang aktifitas lain yang mereka layanin. Salah satunya ada bersepeda, tur, dll.
27. Inn Possible Cliff House***
Alamat : Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Harga Sewa : Mulai dari Rp 1,000,000 per malam
Nomor Telepon : 085737762835
Berlokasi di area Bingin, Inn Possible Cliff House yang letaknya pas banget di tebing ini nawarin pemandangan laut yang ngga ada tandingannya. Bagi yang pengin gabungin nuansa libur romantis sembari nge-bolang, hotel ini bisa jadi pilihan.
Fasilitas :
Fasilitas Umum
|
Servis Hotel
|
Kegiatan Lainnya
|
Tempat menarik terdekat:
- Pantai Bingin : 50 m
- El Kabron Bali : 800 m
- Pantai Padang Padang : 1,2 km
- New Kuta Golf : 1,4 km
- Pantai Suluban Uluwatu : 2,9 km
-
Pura Uluwatu : 3,7 km
- Deluxe / Rp 1,000,000
- Standard Twin atau Double / Rp 1,250,000
- Kamar Double dengan Pemandangan Laut / Rp 2,000,000
- Kamar Keluarga dengan Pemandangan Laut (4 tamu) / Rp 2,850,000
- Suite (1 tamu) / Rp 1,000,000
Masing-masing kamar di hotel ini bergaya white bohemian, luas banget dan dilengkapin AC, serta kamar mandi pribadi modern lengkap sama perlengkapan mandinya. Beberapa kamar nampilin pemandangan laut yang awsem banget, bisa dinikmati dari tempat tidur.
Harga kamar udah termasuk sarapan pagi lho. Kalo mau wisata kuliner di sekitar hotel pun bisa banget. Beberapa langkah dari hotel, kita bisa nemuin sederetan restoran, café dan warung dengan berbagai macam sajian makanan mulai dari international cuisine, seafood, Italian food dan banyak pilihan makanan sehat kayak vegan dan vegetarian.
Aktivitas & Olahraga
Hotel ini nyiapin tangga akses khusus buat ke pantai yang bisa kita manfaatin selama nginep. Duduk santuy di café sambil baca buku & nikmatin pemandangan laut yang keren, dan sunset yang cantik juga bisa jadi alternatif. Selain itu, kita juga bisa ngobrol sama petugas hotel untuk dapetin info aktifitas lain yang mereka tawarin.
Buat #MasBro & #MbakBro yang masih penasaran, bisa simak babak kedua di link bawah ini yah!
Lanjut Bagian 2 : 72++ Hotel di Bali, Mulai Dari Penginapan Paling Murah Sampe Paling Mahal (2)
#
Liburan itu, 1% biaya 99% pengalaman
Pilih hotel murah, asal jangan yang murahan
Walopun mahal, asalkan liburan tetep bisa berkesan
#
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
Sumber Tulisan
Pengalaman Penulis
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.