10 Kata-kata bijak Naruto

10 Kata-kata bijak Naruto

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga tau Naruto ?

#MasBro Naruto banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

 

10 Kata-kata bijak Naruto

10 Kata-kata bijak Naruto

Anime yang diadaptasi dari manga karya Masashi Kshimoto ini memang terkadang memberikan kata-kata yang bijak dalam kehidupan. Kata-kata bijak sering muncul dalam anime ini bahkan tidak hanya dimunculkan oleh satu tokoh saja. Namun banyak tokoh terkadang tanpa disadari memberikan kata-kata bijak yang bisa membuat tersentuh dan lebih semangat.

1. “Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju.” (Naruto Uzumaki)

Benar kata Naruto, jangan pernah berbohong dengan apa yang sedang kita rasakan. Entah itu perasaan sedih, senang, marah, dan lain sebagainya.

2. “Tidak semua mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita.” (Orochimaru)

Mimpi dan juga harapan pasti dimiliki setiap orang. Namun kegagalan dan tidak terwujud pasti juga akan terjadi. Jangan menyerah dan selalu berusaha.

3. “Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar.” (Tobi)

Jika kamu ingin mencapai sesuatu atau mendapatkan sesuatu, kamu harus bekerja keras, berusaha, dan bersabar. Karena tidak semuanya mudah didapat.

4. “Keyakinan lebih baik dari pada rencanan apapun.” (Nagato kepada Jiraiya)

Apapun rencananya, meskipun sudah di buat secara maksimal namun tanpa adanya keyakinan maka hanya akan sia-sia. Kamu harus yakin terlebih dahulu jika ingin berbuat atau melakukan sesuatu.

5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku.” (Naruto Uzumaki)

Selain waktu, kata-kata yang sudah terucap dari mulut adalah hal yang tidak bisa diambil kembali. Cara memperbaikinya hanya dengan maaf dan berusaha kembali.

6. “Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yang lain.” (Tayuya)

Perlu ada pengorbanan jika kamu ingin mendapatkan sesuatu, kamu juga harus berusaha dan jangan pernah menyerah.

7. “Kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah!” (Naruto Uzumaki)

Naruto memang sosok yang tidak mudah menyerah, apapun dia lakukan untuk memenuhi keinginannya. Kita perlu mencontoh sikap Naruto yang satu ini. Tetap berusaha dan tidak menyerah.

8. “Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya.” (Naruto Uzumaki)

Percaya pada diri sendiri adalah hal yang harus kamu lakukan pertama kali ketika akan melakukan sebuah tindakan.

9. “Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak.” (Jiraiya)

Untuk kamu para lelaki yang sering ditolak wanita perkara cinta, jangan mudah menyerah. Jika memang ia jodohmu maka kamu akan mendapatkannya, jika bukan pasti ada penggantinya.

10. “Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya.” (Naruto Uzumaki)

Jangan pernah semakipun menyerah dalam hidup.

10 quote diatas juga tidak kalah menginspirasi dan menyentuh hati. Dari keenam quote yang ada, apa kamu sudah menemukan quote favoritmu?

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://hot.liputan6.com/read/3939049/20-kata-kata-bijak-naruto-yang-menyentuh-hati-dan-memberi-motivasi

#naruto, #anime, #narutoshippuden, #manga, #sasuke, #otaku, #onepiece, #boruto, #narutouzumaki, #kakashi, #sakura, #animeedits, #animememes, #narutoedits, #itachi, #uchiha, #animeart, #art, #dragonball, #animes, #sasukeuchiha, #amv, #animeedit, #animegirl, #memes, #cosplay, #tokyoghoul, #hinata, #myheroacademia, #bhfyp,

Comments

Tinggalkan Balasan