Makanan memang selalu menarik untuk dibahas apalagi dinikmati. Banyak yang mengatakan jika salah satu kegiatan yang merupakan kegiatan penuh dengan kenikmatan adalah makan. Semakin enak makanan yang dimakan tentu akan semakin memuaskan perut dan bahkan bisa membuat penikmatnya merasa bahagia.
Jika anda penggemar makanan enak sebaiknya mengetahui makanan paling enak di dunia yang sudah sangat terkenal. Salah satu makanan terenak di dunia ternyata dimiliki oleh indonesia. Langsung saja kita bahan 5 makanan terenak di dunia versi cnn.
1. Rendang, indonesia
Makanan paling enak di Dunia yang pertama adalah Rendang, rendang masuk sebagai salah satu makanan terenak hingga kelas dunia. Makanan yang satu ini patut untuk dibanggakan oleh masyarakat indonesia karena banyak dari masyarakat luar negeri yang mengakui kenikmatannya.
2. Nasi goreng, indonesia
Makanan selanjutnya yang juag masuk sebagai salah satu makanan yang paling enak di dunia masih berasal dari indonesia yakni nasi goreng. Masyarakat indonesia tentu saja sudah sangat kenal dengan makanan yang satu ini. Saking enaknya, nasi goreng sangat mudah ditemukan karena banyak dijual di banyak wilayah di indonesia.
3. Sushi, jepang
Makanan berikutnya adalah sushi. Makanan ini berasal dari negri sakura jepang. Makanan ini termasuk makanan terenak karena rasanya yang unik dengan bahan dasar ikan mentah. Racikan makanan ini juga sangat cantik sehingga akan dengan mudah menggugah selera penikmatnya.
4. Tom yam goong, thailand
Tom yam goong yang berasal dari thailand juga masuk sebagai salah satu makanan terenak. Makanan ini begitu nikmat karena terdiri dari berbagai macam makanan laut seperti ikan, udang, dan juga kepiting. Kuah dari tom yam goong ini sangat kental dengan rasa yang gurih dna juga pedas.
5. Pad thai, thailand
Dalam survey cnn, makanan yang sering disebut dengan pad thai ini juga menjadi idola dari banyak penggemar. Makanan ini sangat lezat karena terbuat dari bahan dasar mie goreng dan kemudian dimasak dengan sayuran. Hal yang menjadikan mie ini begitu istimewa adalah pada saus pastanya yang terasa sedikit asam.
wahh gimana nih guys? makanan terenak di dunia, jadi laper ya ngeliat gambar gambar nya hahaha. ada dua makanan dari Indonesia, duh bangga banget deh. apa kalian bakal coba 5 makanan itu? pasti enak banget deh.
segitu dulu aja ya makanan terenak nya, nanti kita lanjut lagi. bye guys
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.