1.Spring Day – BTS
Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini sering banget, lho di-cover oleh kalangan idol maupun non-idol! Lagu ini menceritakan tentang persahabatan yang tulus, jadi cocok banget deh buat kamu dengerin saat kamu merasa kesepian!
2.A Supplementary Story : You Never Walk Alone – BTS
You Never Walk Alone merupakan lagu yang menjadi salah satu track album Wings : You Never Walk Alone selain Spring Day. Lagu ini menegaskan bahwa kamu tidak pernah sendirian di dunia ini, kamu harus bangkit dari keterpurukanmu dan meraih apa yang kamu impikan.
3.I’m Fine – BTS
Satu lagi dari BTS, I’m Fine adalah salah satu track di album Love Yourself : Answer yang dirilis pada pertengahan 2018 lalu. Sesuai dengan judulnya, lagu ini akan membantumu merasa lebih baik karena apa pun masalahmu, kamu akan baik-baik saja jika kamu berani menghadapinya.
4.I’m Here For You – X1
untuk kamu yang merasa galau. Dari lagu ini, X1 menyatakan ketulusan mereka bahwa mereka akan selalu ada untukmu.
5.Flower Road – BIGBANG
Lagu ini memiliki makna yang sweet banget! Gimana enggak, di sini BIGBANG menyatakan bahwa mereka VIP adalah motivasi terbesar mereka dalam bermusik.
5 lagu saat merasa kesepian
karya
Tags:
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.