5 Kata-Kata Bijak Bambang Pamungkas

5 Kata-Kata Bijak Bambang Pamungkas

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga kenal Bambang Pamungkas?

#MasBro Bambang banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

 

Sepak Bola Menyatukan Bangsa

 

  1. “Jangan pernah berhenti bermimpi, karena suatu saat nanti mungkin mimpi kalian akan menjadi kenyataan.”

2. “Mengapa harus marah. Jika kamu belum diberi kepercayaan untuk membuat keadaan tim menjadi lebih baik (dengan bermain di atas lapangan), setidaknya jangan membuat keadaan menjadi lebih buruk (di luar lapangan).”

3. “Kita tidak pernah kekurangan talenta pesepak bola. Fanatisme suporter kita teramat sangat luar biasa. Potensi bisnis dari sepak bola juga sangat menjanjikan. Serta yang tidak kalah penting, sepak bola terbukti dapat mempersatukan bangsa ini. Hal-hal yang jika kita dapat manfaatkan dan kelola dengan baik, bukan tidak mungkin akan membuat olah raga ini mampu melangkah ke level yang lebih tinggi.”

4. “Kita selalu bertanya tentang kapan tim nasional kita juara ASEAN, Asia atau bahkan bermain di Piala Dunia. Tanpa pernah mau peduli apakah sistem kompetisi, dan pembinaan usia dini kita sudah baik dan ideal guna menunjang mimpi-mimpi itu. Bangsa kita itu suka segala sesuatu yang instan. Budayanya instan, mienya instan, buburnya juga instan, oleh karena itu suksesnya pun kalau bisa juga dengan cara yang instan. Ini yang salah, ini yang harus diubah, dan ini yang harus segera kita perbaiki.”

5. “Yang berdosa itu ketika kita berhenti berusaha dengan sekuat tenaga untuk mencoba jadi pemenang. Dan itu akan membuat Tuhan marah.”

Well, itulah kutipan dati karakter-karakter Attack on Titan. Kira-kira mana nih jagoan kamu?

 

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://www.bola.com/ragam/read/4267693/30-kata-kata-bijak-bambang-pamungkas-inspiratif-dan-memotivasi

#bambangpamungkas, #persija, #liga, #thejakmania, #persijajakarta, #bepe, #persijajkt, #jakmania, #timnasu, #persijaselamanya, #guepersija, #indonesia, #jakangel, #timnas, #jakarta, #persijafans, #persijaday, #ismedsofyan, #ligaindonesia, #timnasindonesia, #ismed, #indonesiafootball, #jakartans, #pssi, #persijajuara, #powerofjakmania, #sajete #herman, #hadi, 

Comments

Tinggalkan Balasan