5 karakter terkuat di anime AOT

5 karakter terkuat di anime AOT

👁️127x   💬0   🕗01:27

Cari kata KBBi lainnya! 1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Salam #MasBro #MbakBro

  1. Eren Yeager

Manusia terkuat yang ada di Attack on Titan, tak lain dan tak bukan adalah Eren Yaeger. Dia adalah pemegang 3 kekuatan Titan Shifter, yaitu Attack Titan, Warhammer Titan dan Founding Titan.

5 karakter terkuat di anime AOT

Dengan kekuatan Founding Titan, Eren dapat menciptakan Rumbling, yaitu istilah melepaskan puluhan Colossal Titan dari dinding Paradis dan menciptakan bencana berskala besar seiring para Titan raksasa tersebut bergerak.

  1. Levi Ackerman

Walaupun memiliki postur tubuh kecil, Levi Ackerman dinobatkan sebagai manusia terkuat di dunia dan dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan Titan.

Titan apapun yang ada dalam jangkauan seranganya, pasti akan dia libas secepat dan semulus mungkin.

Baca Juga
naruto uzumaki

Levi pun juga mampu melawan Titan Shifter. Beast Titan sempat dua kali dihadapkan dengan Levi dan dipermalukan. Padahal di pertarungan kedua, Levi tidak dalam kondisi primanya.

  1. Mikasa Ackerman

Mungkin yang membuat Mikasa tak sekuat Levi adalah pengalaman bertarungnya. Walaupun begitu, gadis ini sudah sangat tangguh, dari segi kekuatan fisik yang jauh melampaui manusia biasa dan refleks bertarung tinggi.

Mikasa tidak akan bisa dihentikan hanya dengan satu atau dua orang saja. Saat berhadapan dengan Titan, selama 3D Manuever dia masih berfungsi, Mikasa akan terus membantai mereka.

  1. Reiner Braun

Reiner Braun merupakan pemegang Armored Titan saat ini. Kemampuan spesial dari Titan Shifter miliknya tersebut adalah pertahanan tubuh sekeras baja, seperti orang yang mengenakan baju zirah. Pedang dari 3D Maneuver pun tidak bisa melukai Reiner dalam mode Armored Titan-nya.

Kemampuan bela diri Reiner tidak sehebat Annie. Namun dalam mode Armored Titan, pemuda berambut pirang ini merupakan petarung yang paling kuat. Dia sering menjadi ujung tombak serangan melawan pasukan Aliansi Timur Tengah.

  1. Gabi

Walaupun Gabi masih kecil, tapi kemampuan dia jauh diatas rata-rata prajurit Marley biasa. Gabi termasuk dalam pasukan khusus tentara Marley bernama Warrior. Pasukan ini terdiri dari prajurit-prajurit berpotensi yang menjadi kandidat penerus kekuatan Titan Shifter.

Prestasi Gabi yang menakjubkan antara lain sendirian menghancurkan kereta baja anti Titan, membunuh salah satu anggota Survey Corps,  menembak kepala Eren hingga putus, hingga menghabisi Titan liar dengan senapan

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

Manusia terkuat yang ada di Attack on Titan, tak lain dan tak bukan adalah Eren Yaeger. Dia adalah pemegang 3 kekuatan Titan Shifter, yaitu Attack Titan, Warhammer Titan dan Founding Titan. Dengan kekuatan Founding Titan, Eren dapat menciptakan Rumbling, yaitu istilah melepaskan puluhan Colossal Titan dari dinding Paradis dan menciptakan bencana berskala besar seiring para Titan raksasa tersebut bergerak.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi

Pengalaman Penulis
defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM
5 karakter terkuat di anime AOT, anime, karakter, AOT,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan