Untuk cewek berhijab di zaman sekarang tidak sulit rasanya untuk memilih outfit sehari-hari, sebab berbagai model dan gaya sudah banyak tersedia. Misalnya kaya hijabers cantik Fatin Shidqia ini, meskipun sibuk dengan kegiatannya ternyata Fatin juga memperhatikan penampilannya lho! Kalau kamu gak percaya, coba deh intip 9 OOTD hangout ala Fatin Shidqia berikut ini!
1. Kamu bisa pilih outfit yang sesuai dengan tujuan kamu pergi niih!
Fatin memakai nuansa abu-abu mirip Totoro. Dengan bergaya seperti ini hasil foto yang dihasilkan juga lebih menarik dan cute abis, girls!
2. Outfit ini pas buat dipakai saat malas ribet pilih baju, setuju?
Dengan pilihan warna hitam dan cokelat, penampilan kamu yang sebenarnya simple akan terlihat classy dan tetap enak dipandang lho.
3. Bergaya monokrom seperti Fatin juga boleh banget ditiru buat jalan-jalan ke mall
Kamu gak perlu ribet memikirkan mix and match warna, sebab warna hitam akan selalu sukses membuat look kalian stylish. Apalagi jika kalian menggunakan sneakers, selain bikin nyaman kamu juga bisa tampil kece maksimal!
4. Untuk memberikan kesan anggun, kamu bisa kok jalan-jalan dengan dress cantik kaya gini!
Biar gak terlalu polos, coba pilih gamis atau dress yang memiliki motif unik di bawahnya. Dengan seperti ini kamu akan terlihat lebih fresh lho!
5. Saat datang ke acara outdoor, sebaiknya pilih baju yang nyaman seperti kaos bergaris
Nah, itu dia 5 OOTD hangout ala Fatin. Dengan menggunakan hijab, jangan sampai kamu merasa tidak bebas dalam mengekspresikan diri ya, karena Fatin sudah menginspirasi dengan membuktikan kepercayaan dirinya melalui hijab. Masa kamu enggak? Semoga bermanfaat, girls!
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.