3 Wisata Jawa Tengah

Pulau Jawa memiliki pesona alam yang berbeda dan selalu menjadi salah satu icon wisata terbaik. Kali ini mimin akan merekomendasikan wisata yang wajib kamu kunjungi saat ada di Jawa Tengah, saat kamu sedang berlibur.

Candi Borobudur

Sumber Gambar : javatravel.com

Tempat wisata satu ini sudah menjadi salah satu icon wisata yang penuh dengan sejarah dan hal mistis. Banyak ilmual yang masih ter heran-heran dengan berdiri nya Candi Borobudur ini, karena sampai saat ini proses pembangunan nya belum juga terpecahkan.

Jika kamu ingin berwisata ke sini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 30.000 untuk dewasa, dan Rp 12.500 untuk anak anak.

Dataran Tinggi Dieng Wonosobo

Sumber Gambar : idntimes.com

Nah selanjutnya tempat wisata yang harus kamu kunjungi saat ke Jawa Tengah, Dataran Tinggi Dieng. Jika kamu pecinta alam kamu wajib mengunjungi wisata ini, karena di sini kamu akan di sajikan dengan indahnya pemandangan alamnya. Lokasi nya tidak jauh dari pusat kota yaitu sekitar 30 KM.

Taman Wisata Air Panas Guci

yang terakhir yaitu wisata Air Panas Guci, tempat ini sangat menjadi salah satu tempat yang menjadi tujuan akhir wisatawan setelah berwisata maupun berjarah kepada wali Songo, karena untuk menghilangkan rasa lelah. Air yang mengalir ini bersumber dari gunung tertinggi di Jawa, yaitu lereng Gunung Selamat.

Jangan lupa Baca juga

https://musikin.kekitaan.com/wisata-dan-resort-puncak/


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan