3 Wisata Eksotis di Sukabumi

3 Wisata Eksotis di Sukabumi

3 Wisata Eksotis di Sukabumi

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Wisata apa aja sih yang paling eksotis di daerah Sukabumi?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang Tempat Wisata Eksotis di Sukabumi. Hayo siapa disin yang orang Sukabumi? atau rumahnya deket daerah Sukabumi? atau pernah bermain kesana? nah kalian tau ga si ternyata di Sukabumi ada 3 te,pat wisata yang eksotis. Apa aja ya? penasaran? yuk langsung simak artikelnya berikut ini.

3 Wisata Eksotis di Sukabumi

  1. Jembatan situ gunung
Sukabumi memang tidak pernah kehabisan akal untuk memukau kita semua. Tersembunyi di Kawasan Situ Gunung, terdapat sebuah jembatan gantung nan eksotis yang tidak hanya menghubungkan dua tanah tetapi juga kita dengan alam.
Pokonya kalian di curug ini bukan main walaupun pemandangan yang eskotis dan juga adem nuansa alam yang indah nan sejuk
Petulangan yang menarik untuk kalian coba ada juga Curug Sawer untuk merasakan segarnya percikan air terjun, letaknya hanya 10 menit dari Jembatan Situ Gunung. Dan pembayaran untuk masuk wisata ini hanya kisaran 20-30 ribu rupiah saja anda bisa mendapatkan kenikmatan yang tak terduga.

Baca Juga
5 Tempat Wisata Terbaik di Dunia

2. Karang aji beach villa

Penggemar foto foto atau melihat senja dilaut? Gak bisa jauh-jauh dari alam? Atau keduanya Kabar baik! Karang Aji Beach Villa yang terletak di garis pantai selatan Jawa ini menawarkan dua kenikmatan yang memanjakan anda untuk terus ingin diam disitu dalam satu lokasi.

Karang Aji Beach Villa dapat menjadi tempat penginapan yang tepat bagi yang mau dan ingin dimanjakan oleh pemandangan laut yang menghipnotis serta mengagumi karya seni rupa dan arsitektur sekaligus. Ini merupakan barak seni yang tersamar sebagai tempat istirahat para petualang.

3. Danau bacan

Danau ini sebenarnya merupakan lubang bekas galian tambang yang kemudian terisi oleh air hujan. Batuan hijau yang membentuk dasar danau ini menjadikan air danau tampak berwarna kehijauan.

Meskipun ukurannya relatif kecil, namun warna hijau air inilah yang membuat tempat ini menarik bagi para pemburu foto.
Selain air danau, rangkaian batuan yang mengelilingi danau juga cukup menarik loh. Penampakan batuan yang dipadukan dengan hijaunya air danau menjadikan pemandangan di sini sangat layak untu kalian yang ingin berlibur bersama keluarga kalian.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Nah itu dia tempat wisata yang sangat eksotis di daerah Sukabumi, buat kalian yang suka main ke daerah Sukabumi, jangan lupa berkunjung ke tempat diatas ya.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Tempat Wisata, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Tempat Wisata, Instagramable, Eksotis, Sukabumi, Kekinian


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan