Tentu tidak akan ada habisnya jika membicarakan Kota identik dengan dodol atau Kota Garut. Garut adalah salah satu kota yang memberikan keindahan alam untuk berwisata, banyak tempat wisata alam yang instagramable wajib kamu kunjungi.
Lewi Tonjong
Wisata yang instagramable pertama yaitu Lewi Tonjong yang lokasinya tersembunyi di kaki gunung gong, Jayamukti, kec Cihirup, Kab Garut. Disini kamu bisa menikmati indah nya pemandangan bebatuan yang menjulang tinggi 100 meter, dan kamu juga bisa merasakan segarnya mandi di lewi tonjong ini, Kamu juga bisa mengambil foto dengan pemandanga menuju bukit.
Kawah Talaga Bodas
Selanjut nya wisata alam instagramable Garut yaitu Kawah Talaga Bodas, tempat ini memang masih sepi pengunjung namun itu bisa menjadi nilai tambah jika kamu tidak suka dengan keramaian. Kamu bisa berfoto bebas dengan latar kawah dan gunung yang indah, Jika kamu ingin menuju ke sini kamu cukup memerlukan waktu 1 jam dari alun-alun garut.
Baca Juga : 2 Wisata curug Digarut
Kamodjan Fillage
Yang terakhir adalah Kamodjan Fillage, memimiliki pesona alam indah dan cocok untuk kamu pecinta spot foto yang instagramable. Selain itu kamu juga bisa menikmati pasilitas yang cukup baik, seperti ada nya tempat bermain, mushola, dan toilet. Jika kamu ingin ke sini kamu cukup mengeluarkan uang Rp 15.000/orang nya, dan lokasi nya berada di Desa Sukakarya, Kec Samarang, Kab Garut.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.