Untuk mengisi liburan setalah Hari raya idulfitri tentunya kita butuh berlibur, bukan hanya berlibur nongkrong melainkan menikmasi alam yang indah. dengan biyaya minim? Kali ini mimin akan merekomendasikan wisata alam minim biyaya, dan alam yang indah di daerah puncak bogor.
Curug Panjang Megamendung
Lokasi curug ini ada di Jl. Curug Panjang, Cilember, Kec. Cisarua, Kab. Bogor. Jika kamu ke Puncak Bogor belum apdol jika belum mengunjungi curuh panjang ini, dinama air yang sangat jernih dan segar tentunya, ternyata air ini berasal dari sungai cirangrang. Jika kamu ingin menenangkan diri bisa mencoba berenang di sini, tapi kamu harus berhati hati karena kedalaman nya mencapai 5 meter.
Baca Juga : 3 Tempat Makan Seafood di Jakarta
Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor
Siapa yang tidak tahu dengan wisata yang ada di cisarua ini? tentunya wisata ini sudah tidak asing lagi, karena salah satu wisata alam yang menjadi icon di Bogor yang memberikan edukasi mengenai satwa satwa. lokasi nya yaitu ada di Jl. Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor. Biyaya nya yaitu 150/orang kamu mendapat pasilitas yang luarbiasa.
Puncak Pass Resort
Tentunya jika kamu wisata kepuncak dan ingin bermalam menikmati dinginnya suasana malam di Puncak Bogor, kamu bisa bermalam di Puncak Pass Resort, Hotel + Resort ini merupakan salah satu hotel yang tua di Puncak. Dan posisinya langsung menuju lereng gunung yang menjadi pemandangan indah, apalagi pengunjung akan di manjakan dengan menikmati indahnya alam puncak di dalam kamar. lokasi Puncak Pass Resort ini ada di Jl. Raya Puncak KM.90, Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kab. Bogor.
Iyu lah 3 wisata alam yang dapat dikunjungi di Puncak, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.