Tempat Wisata wajib Dikunjungi

Tempat Wisata wajib Dikunjungi

Tempat Wisata wajib Dikunjungi

127x   0   02:07

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Siapa nih yang rumahnya daerah Bogor?
Ada tempat wisata apa aja disana?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang Tempat Wisata Bogor yang wajib dikunjungi. Nah siapa nih yang rumahnya di daerah Bogor, kalian tau ga sih, di Bogor sangatlah banyak tempat wisata yang kekinian. Wajib banget nih dikunjungin, tenpat yang aesthetic dan instagramable. Apa aja ya? yuk langsung aja kita bahas sama sama.

Tempat Wisata wajib Dikunjungi

Kota hujan dengan seribu keindahan. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona.

Ada puluhan tempat wisata Bogor lainnya yang tak kalah menarik. Cocok nih untuk kalian yang pemula Ingin berlibur bisa kesini kali aja ada rekomendasi.

Baca Juga
5 Tempat Wisata Bogor Instagramable

Tempat wisata Bogor

Dengan meluasnya penggunaan Instagram, kita jadi bisa berkenalan dengan banyak tempat wisata Bogor yang mungkin belum diketahui banyak traveler.

  1. Paralayang bukit gontole puncak

Tempat wisata Bogor yang satu ini paling cocok untuk pecinta olahraga ekstrem. Letaknya di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak.Kapan lagi kita bisa mengudara sambil selfie? Dengan membayar tarif yang ditentukan, kita bisa terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama 10 menit.

Selain paragliding, pengunjung juga bisa bersantai menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian dan selfie.Tarif: Rp13.000,00 (tarif masuk), Rp350.000,00 (per penerbangan)

2. Taman bunga Nusantara

Kalau Bandung punya Cihideung, Bogor punya Taman Bunga Nusantara yang tak kalah fotogenik.Tempat wisata Bogor yang satu ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar. Dipenuhi bunga-bunga cantik yang ditata dengan apik.Pengunjung bisa menjajal taman labirin, go-kart, bumper boat atau ATV race.

Air mancur musikalnya juga cantik, lho.Taman Bunga Nusantara berada di kawasan Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.Tarif: Rp30.000,00

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

3. Highland park resort

Tempat wisata di Bogor ini suguhkan glamping, konsep berkemah ala hotel berbintang yang saat ini sedang marak di Indonesia.Berlokasi di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Highland Park Resort menawarkan sensasi menginap dengan latar pemandangan Gunung Salak.

Mereka juga menyediakan tenda-tenda ala Mongolia dengan fasilitas lengkap dan berbagai wahana permainan. Antara lain kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan flying fox.Tarif: satu juta lima ratus ribu rupiah (tarif minimal per malam)

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Nah 3 tempat diatas tadi merupahan tempat wisata didaerah Bogor yang sangat kekinian dan wajib anda kunjungi.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Tempat Wisata Kekinian, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Tempat Wisata, Instagramable, Daerah Bogor, Kekinian

Comments

Tinggalkan Balasan