Siapa si yang gak suka dengan seafood? tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menyukai makanan seafood, karena selain enak makanan seafood ini juga bermanfaat bagi tubuh kita loh. Nah untuk kamu pecinta seafood jangan bingung lagi, mimin mau merekomendasikan tempat makanan seafood di Jakarta.
Pesisir Seafood
Pesisir Seafood ini menyajikan makanan seafod dengan konsep Indonesia seafood dan bumbu khas Indonesia. Restoran ini berada di Jalan Meruya Ilir Raya Nomor 9, Kembangan, Jakarta Barat. Menu andalan di restoran ini adalah Gulai kepiting, Udang pancet super bakar banjar, dan Lobster saus kari. Restoran ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga selain nyaman harga nya mulai dari 100an saja kamu sudah bisa menikmati seafood.
Baca Juga : Rekomendasi kuliner di Jakarta
Karimata Restoran
Karimata Restoran ini salah satu Restoran seafood yang berada di jalan raya taman mini, Jakarta Timur. Pada dasarnya Karimata ini menyediakan makanan khas sunda, namun tidak sedikit makanan sunda yang mengandung bahan seafood. Dan menu khas Karimata ini adalah ikan bakar didalam bambu, kisaran harga nya mulai dari 60 ribuan, restoran ini beroprasi mulai pukul 10:00 WIB.
Nelayan Seafood and Restaurant
Restoran ini sudah berdiri lama sejak tahun 1984 dan memiliki dua cabang yaitu di Jalaan Karang Bolong Raya Nomor 08,Ancol, Jakarta Utara. Dan di Manggala Wanabakti Konpleks Departeman Kehutanan, Jakarta Pusat. Menu disini memiliki kisaran harga 75 ribuan, kamu juga bisa mengadakan acara di tempat ini.
Nah itu lah Restoran yang menyediakan makanan aneka Seafood di Jakarta, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.