Bali kota seribu pulau atau kota yang menjadi salah satu tempat wisata terbesar bahkan terkenal hingga manca Negara. Bali bukan hanya memiliki wisata alam pantai saja loh, di Bali juga kamu bisa dapat kan tempat untuk edukasi bagi anak-anak. Nah berikut beberapa tempat edukasi untuk anak saat berlibur ke Bali.
Kebun Raya Bedugul
Kebun Raya ini adalah tempat wisata dan juga edukasi bagi anak mengenai kekayaan alam yang ada dibali ini. Tidak heran karena wisata ini tidak terlalu terkenal seperti wisata-wisata lain nya di bali, Kebun Raya Bedugul ini bisa menjadi alternatif berlibur untuk kamu yang kurang menyukai keramaian.
Museum Blanco
Museum ini adalah salah satu alternatif wisata jika kamu ada di bali, wisata ini juga banyak karya yang sudah mendunia. Jadi ini juga bisa menjadi penambah wawasan bagi anda, selain main atau berwisata kamu lebih mengetahui budaya Bali. Jika kamu berkunjung dengan keluarga dan membawa buah hati kamu bisa memberikan wawasan untuk buah hati.
Baca Juga : 5 Tempat Wisata Bali
Bali Bird Park
Nah yang terakhir ini adalah salah satu wisata edukasi yang tua di bali. Yaitu Bali Bird Park wisata ini berdiri sejak tahun 1995, tempat wisata ini adalah salah satu wisata burung terbesar di Indonesia, kurang lebih terdapat 1.000 satwa dari 250 jenis spesies unggas yang ada di Bali. Wisata ini di buka pukul 9 pagi sampai pukul 17.30 WITA, jika kamu kesini kamu harus kuat berjalan kurang lebih 2 hektar.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.