3 Rekomendasi Wisata Alam Bandung

Bandung memang kota ini banyak menyajikan tempat wisata yang indah. Jika kamu ke Bandung mungkin yang ada di benakmu itu ingin berlibur ke tempat wisata alam bukan? selain ada nya wisata mall yaitu Trans studio Bandung, Kota ini juga memiliki banyak wisata alam loh. Kali ini mimin akan merekomendasikan wisata alam di Bandung yang indah.

Sendang Geulis Kahirupan

Sumber Gambar : wisataidn.com

Nah mungkin di antra kalian pernah berkunjung kesini, lokasi ini berada di Bandung Barat, tempat nya di Kampung Cikalong, Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Bandung Barat. Ternyata nama Sendang Geulis ini ada arti nya loh, Yaitu Danau yang berada di tengah pergunungan yang memberikan kehidupan. Selain itu air yang ada di sini sangat lah jernih dan bersih, kalau kamu mandi di sini terdapat mitos bahwa setelah mandi kulit akan terlihat mulus serta kamu merendam maka permintaan mu bisa di kabulkan loh.

Baca Juga : 3 Tahapan Perjalanan Pariwisata

Taman Batu Stone Garder

Sumber Gambar : javatravel.net

Selain tadi Sendang Geulis, ternyata ada juga wisata yang bisa di sebut favorit yaitu Taman Batu yang ada di Bandung barat ini memberikan pemandangan hamparan bebatuan yang artistik. Jika kamu kesini kamu harus berhati hati karena banyak bebatuan yang tajam, di sini juga banyak spot foto yang indah dan bagus jika kamu ingin ke sini kamu cukup mengeluarkan uang untuk parkit sekitar 3-5 ribu, dan tiket masuk 6 ribu saja/orang. Nah lokasinya ada di Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat.

Tebing Keraton Dago Atas

Sumber Gambar : liburanyuk.co.id

Yang terakhir yaitu wisata yang akan memanjakan mata dan membuat mu nyaman saat berada sini. Yaitu Tebing Keraton Dago, lokasi nya berada di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat. Di sini kamu bisa mengambil foto sepuasnya karena tempat ini memberikan pemandangan hijau dan gunung, jika kamu ingin kesini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 11 ribu saja.

Mungkin itu rekomendasi wisata alam yang wajib kamu kunjungi untuk mengisi waktu luang di kota Bandung.



Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan