3 Pantai Terkenal di Bali

Sumber Gambar : okezone.com

Siapa si yang tidak mengenal Bali? Bali memang memiliki tempat wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara. Karena keindahan pulau dewata ini sangat lah indah untuk didatangi, Bukan hanya turis lokal yang ingin berkunjung ke bali, banyak juga turis dari manca negara. Nah kali ini mimin akan memberi kan rekomen dasi wisata pantai saat kamu ada di bali:

Pantai Sanur

Sumber Gambar : Kopasiana.com

Yang pertama adalah Pantai Sanur, pantai ini bisa menjadi salah satu tempat yan harus kamu kunjungi. karena memiliki pemandangan indah saat matahari terbit, Pantai Sanur ini buka 24 jam dan lokasi nya ada di Denpasar bagian Timur. Biyaya yang kamu keluarkan sangat terjangkau karena kamu cukup mengkocet uang sebesar Rp 5000 untuk parkir motor dan mobil sebesar Rp 10.000.

Baca Juga : 2 Curug Terbaik di Bogor

Pantai Melasti

Sumber Gambar : tempatwisatadibali.info

Selanjut nya pantai yang kamu bisa kunjungi yaitu Pantai Melasti, di sini kamu bisa menikmati indah nya ombak Pantai Melasti yang tidak terlalu besar. Dan kamu juga bisa menikmati indah nya pemandangan bukit kapur, dimana sering di gunakan untuk foto pre wedding, kamu juga bisa berenang di pantai ini, jika kamu ingin ke Pantai Melasti kamu bisa menuju ke arah selatan.

Pantai Kuta

Sumber Gambar : blog.tripcetera.com

Yang terakhir yaitu Pantai Kuta siapa si yang tidak tau dengan pantai satu ini? Pantai Kuta dalah salah satu pantai yang sering di kunjungi oleh wisatawan asing dan lokal. Karena di sini banyak wisata yang berkunjung untuk berenang atau hanya sekedar duduk santai di tepi pantai untuk menikmati indah nya sunset.

Nah itu rekomendasi pantai yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bali.

Mungkin sekian mohon maaf jika ada kesamaan dalam menulis atau kesalahan dari kata-kata yang di sampaikan.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan