3 Kuliner Jadul Khas Kota Bandung yang Masih Eksis sampai Sekarang

3 Kuliner Jadul Khas Kota Bandung yang Masih Eksis sampai Sekarang

http://3 Kuliner Jadul Khas Kota Bandung yang Masih Eksis sampai Sekarang

Wah, jadi penasaran ya! Memang kuliner apa sajakah yang masih jadi primadona di Kota Kembang ini? Yuk simak!

  1. Rumah Makan Linggarjati (1950)

Yang pertama ada Rumah Makan Linggarjati. Dari dulu sampai sekarang, rumah makan Linggarjati selalu laris pembeli karena menu legendarisnya yaitu ada mi baso, mi ayam, hingga siomay. Namun menu yang paling direkomendasikan di sini adalah mi yamin dan es alpukat.

  1. Toko Roti Sidodadi (1954)

Selanjutnya ada Roti Sidodadi. Di toko roti ini menyediakan menu lengkap jenis roti termasuk roti jadul yang masih eksis sampai sekarang seperti roti tawar, roti isi, hingga roti pastry. Semua jenis roti di sini pun terkenal enak dan empuk sehingga masyarakat Bandung suka sekali membeli macam-macam roti di toko Sidodadi ini. 

  1. Warung Kopi Purnama (1930)

Kuliner jadul berikutnya adalah kopi klasik, yang berada di Warung Kopi Purnama. Yang harus kamu ketahui dari semua menu kopi di sini seperti kopi hitam sampai cappucino adalah citarasanya yang begitu nikmat karena benar-benar dijaga kualitasnya dengan baik hingga sekarang. Itulah mengapa bila minum kopi di sini membuatmu serasa mengenang masa lampau.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan