27++ Kata Motivasi Untuk Masa Depan Yang Sukses

27++ Kata Motivasi Untuk Masa Depan Yang Lebih Sukses

Ingin Punya Masa depan yang indah?
Udah nemu kata-kata motivasi untuk Masa depan?

Salam #MasBro #MbakBro

Masa depan sering dicari untuk di jadikan pendorong kita untuk tetap semangat agar selalu bergerak lebih maju untuk menggapai masa depan yang dicita-citakan. Kesuksesan dan masa depan yang baik tidak dapat diraih begitu saja, butuh tekad serta perjuangan yang tak kenal lelah untuk meraihnya. Segala cobaan, permasalahan, serta kegagalan yang datang menghampiri hidupmu sangat berharga untuk Menggapai kesuksesan. 

27++ Kata Motivasi Masa Depan Yang Lebih Sukses

1.“Kamu menyadari bahwa ketakpercayaan kita pada masa depan membuat kita sulit untuk melepaskan masa lalu.” 

2. “Kemarin sudah pergi. Besok belum juga datang. Kita hanya punya hari ini. Mari kita mulai.” 

3. “Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.” 

4. “Hidup hanya bisa dipahami secara terbalik; tetapi itu harus dihidupkan ke depan.” 

5. “Pendidikan adalah paspor untuk masa depan karena hari esok adalah milik mereka yang mempersiapkannya hari ini.” 

6. “Hanya karena masa lalu tidak menjadi seperti yang kamu inginkan, bukan berarti masa depan kamu tidak bisa lebih baik dari yang kamu bayangkan.”

7. “Jangan pernah menyerah dan yakinlah dengan apa yang kamu lakukan. Mungkin ada masa-masa sulit, tetapi kesulitan yang kamu hadapi akan membuatmu lebih bertekad untuk mencapai tujuanmu dan menang melawan segala rintangan. 

8. “Segala sesuatunya tidak selalu mudah, tetapi kamu hanya harus terus berjalan dan jangan biarkan hal-hal kecil menghambatmu.” 

9. “Masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan saat ini.”

10. “Begitu kita percaya pada diri kita sendiri, kita dapat mengambil risiko keingintahuan, keajaiban, kegembiraan spontan, atau pengalaman apa pun yang mengungkapkan jiwa manusia.”

11. “Kita tidak pernah dikalahkan kecuali kita menyerah pada Tuhan.” 

12. “Banyak kegagalan dalam hidup, mereka tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.” 

13. “Jangan pernah menyerah pada apa yang benar-benar ingin kamu lakukan. Orang dengan impian besar lebih kuat daripada orang yang memiliki semua fakta.”

14. “Bukannya saya begitu pintar, hanya saja saya bertahan dengan masalah lebih lama.” 

15. “Jangan pernah menyerah. Kamu hanya mendapatkan satu kehidupan. Lakukan!” 

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Kepercayaan. Jika kamu memilikinya, kamu dapat membuat apa pun terlihat bagus.”

17. “Positif, percaya diri, dan ketekunan adalah kunci dalam hidup. Jadi, jangan pernah menyerah kepada diri sendiri.”

18. “Agar bisa maju, kamu perlu yakin kepada diri sendiri, teguh pendirian, dan percaya diri melaksanakan keyakinan-keyakinan itu.”

19. “Sukses memberi saya kepercayaan diri sebagai seniman. Sekarang saya dapat melakukan apa yang saya inginkan tanpa ada yang berpikir itu bodoh.” 

20. “Dapatkan lebih banyak kepercayaan diri dengan melakukan hal-hal yang membuatmu bersemangat dan takut.” 

21. “Lakukan sesuatu hari ini yang akan membuat dirimu di masa depan berterima kasih.”

22. “Dia, yang ingin masa depannya lebih baik daripada saat ini, harus bekerja untuk itu sekarang agar menjadi seperti itu.”

23. “Jika kita bisa mengungkap masa depan, masa kini akan menjadi perhatian terbesar kita.”

24. “Kamu tidak bisa lepas dari tanggung jawab hari esok dengan menghindarinya hari ini.” 

25. “Jangan khawatir tentang orang-orang di masa lalumu. Ada alasan mengapa mereka tidak berhasil mencapai masa depanmu.”

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

 
26. “Ubah hidupmu hari ini. Jangan berjudi tentang masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa penundaan.”
 
 
27. “Minat saya adalah di masa depan karena saya akan menghabiskan sisa hidup saya di sana.”

28. “Para juara tidak berpikir dua kali tentang masa depan mereka. Mereka tahu itu akan datang bagaimanapun juga, jadi mereka bersiap untuk itu.” 

29. “Tidak peduli seberapa kotor masa lalumu, masa depanmu tetap tanpa noda.” 

30. “Harapan itu selalu ada jika kita mau berusaha, seberatnya kita berusaha kita harus mampu melaluinya dengan ikhlas dan sabar.”

Baca Juga
20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Kesimpulan

Dengan berani menghadapi apa yang terjadi pada masa sekarang, kita harus berusaha meraih masa depan yang cerah. Masa sekarang akan menentukan masa depanmu. Jangan pernah lengah menghadapi setiap permasalahan yang terjadi saat ini. Selesaikanlah dengan cara bijaksana. Seberat apapun masalah jangan pernah merasa putus asa.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 https://www.bola.com/ragam/read/4449020/40-kata-kata-motivasi-untuk-masa-depan-yang-lebih-sukses-bijak-dan-menginspirasi

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi masa depan yang Lebih Sukses,Masa Depan,kesuksesan,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

4 tanggapan untuk “27++ Kata Motivasi Untuk Masa Depan Yang Lebih Sukses”

  1. Avatar Bella
  2. Avatar Yani Rahmadani
    Yani Rahmadani

    Bagus banget kata’ motivasinya, jdii lebih semangat untuk meraih masa depan yg cerah.

  3. Avatar RAAAAAA

    bagus banget kata-kata motivasinya !
    terimakasiiiii

Tinggalkan Balasan