22 April Madrasah Nurul iman

“Madrasah Nurul iman ini adalah tempat mengaji saya dari mulai kecil umur 4tahun sampai sekarang umur saya 16 tahun.”

“Madrasah Nurul iman ini terdapat sebuah Kobong yaitu untuk laki laki dan wanita,murid dan santrinya pun banyak sampai ada yang berumur 20 tahun juga ada apalagi kan di MNI ini mengadakan alumnian jadi alumni alumni yang udah sudah menikah punya anak pun masih mengikuti pengajian nya.”

“Tetapi di MNI ini juga seperti sekolah contohnya TK dan Paud. Di MNI kami diajari dengan baik sampai kami bisa, walaupun kadang suka lupa tapi di MNI ini selalu mengulang materinya agar tidak lupa lalu menambah lagi materinya.”

“Di MNI kita bisa mengaji di waktu Dzuhur, sore ,magrib dan subuh . Apalagi diwaktu sekarang karena sedang ramadhan disaat sesudah taraweh di MNI ini mengaji lagi sampai jam 9 atau jam 10 malam.”

“Di MNI ini sangat seru guru guru nya sangat ramah lingkungan nya sangat nyaman apalagi kalau pagi pagi mengaji terpapar sinar matahari yang masuk ke dalam masjid atau kedalam madrasah sangat bagus untuk kesehatan.””Madrasah Nurul iman ini adalah tempat mengaji saya dari mulai kecil umur 4tahun sampai sekarang umur saya 16 tahun.” “Madrasah Nurul iman ini terdapat sebuah Kobong yaitu untuk laki laki dan wanita,murid dan santrinya pun banyak sampai ada yang berumur 20 tahun juga ada apalagi kan di MNI ini mengadakan alumnian jadi alumni alumni yang udah sudah menikah punya anak pun masih mengikuti pengajian nya.” “Tetapi di MNI ini juga seperti sekolah contohnya TK dan Paud. Di MNI kami diajari dengan baik sampai kami bisa, walaupun kadang suka lupa tapi di MNI ini selalu mengulang materinya agar tidak lupa lalu menambah lagi materinya.” “Di MNI kita bisa mengaji di waktu Dzuhur, sore ,magrib dan subuh . Apalagi diwaktu sekarang karena sedang ramadhan disaat sesudah taraweh di MNI ini mengaji lagi sampai jam 9 atau jam 10 malam.” “Di MNI ini sangat seru guru guru nya sangat ramah lingkungan nya sangat nyaman apalagi kalau pagi pagi mengaji terpapar sinar matahari yang masuk ke dalam masjid atau kedalam madrasah sangat bagus untuk kesehatan.”


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan