20 katakata motivasi-25 april 2021

1. Chairul Tanjung

“Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai seperti membalikkan telapak tangan. Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, keuletan, kegigihan, dan kedisiplinan.”

2. Deddy Corbuzier

“Seniman yang baik bukan orang yang mendengarkan kritik, tapi orang yang berkarya.”

3. Jajang C. Noer

“Percaya pada diri sendiri: apapun resikonya, kesulitannya, dan konsekuensinya.”

4. Mario Teguh

“Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.”

5. Merry Riana

“Sebuah masalah yang sama bisa terasa berat untuk satu orang dan terasa ringan untuk orang lainnya. Semua tergantung pikiran kita.”

6. B.J. Habibie

“Pengalaman tidak bisa dipelajari, tetapi harus dilalui.”

7. B.J. Habibie

Hanya anak bangsa sendirilah yang dapat diandalkan untuk membangun Indonesia, tidak mungkin kita mengharapkan dari bangsa lain!”

8. Raffi Ahmad

“Kalau gue prinsipnya datang ke tempat kerja ya niatnya kerja.”

9. Ari Wibowo

“Bagi saya apapun yang kita lakukan, do it passionately. Dengan semangat tanpa melihat waktu tanpa perhitungan. Karena kalo sudah perhitungan jadinya bukan passion.”

10. Citra Kirana

“Aku suka tantangan, jadi aku ingin peran apa pun bisa aku mainkan. Aku pengen dikenal orang nggak cuma di satu sinetron.”

11. Kaesang Pangarep

“Fokus dan konsentrasi akan membantu mencapai tujuan kita..”

12. Uya Kuya

“Banyak prestasi yang bisa ditonjolkan tanpa memakai narkoba.”

13. Raul Lemos

“Kalau takut melangkah karena takut rugi, ya nggak akan meraih mimpi.”

14. Nikita Willy

“Suka atau tidak, kegagalan adalah bagian dari hidup. Jika kamu tidak pernah gagal, maka kamu tak akan pernah belajar. Kita masih sangat muda, jadi jangan pernah menyerah dan biarkan pengalaman yang mengajarkanmu banyak hal baru. Seperti yang masih aku alami sekarang.”

15. Bunga Citra Lestari

“Aku punya keinginan atau passion buat diri aku sendiri untuk bisa berhasil dalam karir, baik di akting atau menyanyi. Dan aku juga ingin jadi ibu yang baik istri yang baik, anak yang baik, keluarga yang baik. Jadi aku rasa semua itu memang bukan tinggal duduk dan menikmati, tapi harus dengan kerja keras.”

16. Melly Goeslaw

“Tidak ada yang jelek dan yang bagus, Allah maha menghargai orang-orang yang mau belajar dan berusaha.”

17. Arifin Putra

“Kalau keterbatasan apa pun juga, itu hanya ada di dalam pikiran kita sendiri. Kita bisa lihat film atau cerita inspirational orang lain, nggak pernah melihat keterbatasan itu jadi keterbatasan. Justru aku bekerja lebih keras untuk menutupinya.”

18. Titi Kamal

“Yang penting prosesnya, setelah itu hasilnya adalah bonus.”

19. Pongki Barata

“Buat para seniman Indonesia, ayo Go Internasional! Nggak usah takut dibully kalau gagal!”

20. El Rumi

“Emang sih gue masih nyari jati diri gue di musik, tapi kalau gue kerja keras dan dikelilingin sama temen yang supportif, gue pasti bisa.”


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan