Kata-Kata Bijak susi Pudjiastuti

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti

👁️1x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Apa kata-kata Bijak Susi Pudjiastuti yang kau sukai?

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga kenal Susi Pudjiastuti?

Susi Pudjiastuti adalah salah satu tokoh nasional yang populer di Indonesia. Wanita ini mulai dikenal publik saat didaulat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam kabinet kerja 2014-2019 oleh Presiden Joko Widodo.

#MasBro Ria Ricis punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti

1. “ Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah.” 

2. ” Untuk saya, ibu adalah segala-galanya. Pintu rezeki akan terbuka dengan bakti kita terhadap orangtua.”

3. ” Cita-cita yang tinggi memang tidak menjadi kunci kesuksesan, namun rahasia keberhasilan orang sukses adalah punya cita-cita yang tinggi.” 

4. ” Temukanlah pekerjaan yang kamu suka. Lalu berkarir, berpikir dan ber-eksplorasilah dengan penuh kegembiraan di dalam pekerjaan tersebut.” 

5. ” Di saat kamu gembira, maka kamu akan memiliki energi yang besar. Di saat kamu memiliki energi yang besar seperti ini, maka kamu bisa mencapai berbagai hal yang besar.” 

6. ” Jika ternyata kamu tidak suka, maka temukanlah apa yang kamu suka terlebih dahulu, dan pelajarilah hal tersebut dengan baik.” 

7. ” Kegembiraan merupakan sebuah energi.”

8.  ” Melakukan kerja keras merupakan aktivitas fisik, melakukan kerja cerdas merupakan aktivitas otak, sedangkan melakukan kerja ikhlas merupakan bagian dari hati.” 

9. ” Jalankanlah bisnis dengan akal yang sehat. Sebab jika tidak menggunakan akal sehat, maka bisnis tersebut tidak akan berjalan dengan benar.” 

10. ” Tak perlu takut untuk kerja, dan tak perlu kerja jika takut.” 

Baca Juga
Cinta Butuh Diuji?
27++ Kata-Kata Bijak Mario Teguh

11. ” Melakukan kerja keras merupakan aktivitas fisik, melakukan kerja cerdas merupakan aktivitas otak, sedangkan melakukan kerja ikhlas merupakan bagian dari hati.” 

12. ” Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen.” 

13. ” Tuhan itu luar biasa adil dan akbar. Ikan di laut tidak usah kita kasih makan. Kita hanya biarkan dan kita jaga serta ambil dengan cara tidak semena-mena”

14.  ” Walaupun kita manusia biasa, tetapi kalau mau merubah sesuatu pasti bisa.” 

15.” Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah.” 

16 ” Tidak pernah ada kata gagal bagi manusia yang terus berusaha.”

17. ” Kegagalan hanya hadir saat manusia-manusia sudah berhenti untuk mencoba.”

18. ” Keserakahan kita harus hentikan. Inilah tugas kita bersama, mengelola dan menjaga serta mengambil hasilnya dengan kaidah yang dibenarkan.”

19. ” Bagaimana caranya mewujudkan impian agar sukses, kunci suksesnya adalah komitmen dengan apa yang kita jalani.”

20. ” Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen” 

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii
Akhirnya Selesai Juga ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber Tulisan
idntimes.com dibuka pada hari Sabtu, 24 April 2021 https://www.dream.co.id/your-story/45-kata-kata-bijak-susi-pudjiastuti-untuk-motivasi-meraih-kesuksesan-200518r.html

Kata kunci lain yang sering dicari …
Susi Pudjiastuti,Menteri Indonesia,Wanita indonesia.Kata-kata Bijak Susi Pudjiastuti,Kata-kata Bijak Susi Pudjiastuti kesuksesan,Meraih Cita-cita,Kata-kata inspiratif

 

Comments

Leave a Reply