Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

👁️1x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Apa kata-kata bijak Nelson Mandela yang kau sukai?

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga kenal Nelson Mandela?

Nelson Mandela merupakan salah satu tokoh perdamaian dunia yang sangat terkenal di Indonesia. memiliki nama lengkap Nelson Rolihlahla Mandela ini lahir di Afrika Selatan pada 18 Juli 1918. Beliau tokoh dunia yang dekat dengan Indonesia karena sering memakai baju batik.

#MasBro Nelson Mandela punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela 

1. “ Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia.” 

2. “ Saya menyukai teman yang memiliki pikiran terbuka karana mereka akan melayanimu untuk melihat segala masalah dari berbagai sudut pandang.” 

3. “ Kelihatannya semua itu mustahil sampai semuanya terbukti.”

4. “ Jangan menilai saya dari kesuksesan, tetapi nilai saya dari seberapa sering saya jatuh dan berhasil bangkit kembali.” 

5.  Semua orang bisa berdiri di atas situasinya dan mendapatkan kesuksesan bila mereka mendedikasikan dan bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan.” 

6. “ Orang harus belajar untuk membenci dan jika mereka dapat belajar untuk membenci, mereka dapat diajarkan untuk mencintai.” 

7. ” Jika kamu ingin berdamai dengan musuhmu, kamu harus bekerja dengannya. Dia pun akan menjadi rekanmu.”

8. “ Memiliki teman yang pikirannya terbuka, akan mengajakmu memecahkan masalah dari berbagai sudut pandang yang berbeda.”

9. “ Sebuah hati dan kepala yang baik, akan menghasilkan kombinasi yang luar biasa.”

10. “ Untuk menjadi generasi yang hebat, ada ketergantungan. Anda bisa menjadi generasi yang hebat itu, biarkan kehebatan anda berkembang setiap waktu.”

Baca Juga
1. 20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
2. 15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

6. “ Kebiasaan memperhatikan hal-hal kecil dan menghargai sapaan kecil adalah salah satu tanda penting dari orang yang baik.”

7. “ Uang tidak bisa memberikan kesuksesan, kebebasanlah yang bisa mewujudkannya.” 

8. “ Adalah bijaksana untuk membujuk orang untuk melakukan berbagai hal dan membuat mereka berpikir itu adalah ide mereka sendiri.”

10. “ Setelah mendaki sebuah bukit yang besar, orang hanya akan menemukan bahwa ada banyak bukit lagi untuk didaki.”

11. ” Sebuah perhatian dasar dari berbagai komunitas atau individual yang ingin melakukan perjalanan jauh untuk membuat dunia lebih baik adalah dengan bersemangat akan mimpinya”.

12. “Perjuangan kita untuk kemerdekaan dan keadilan merupakan usaha kolektif. Ada di tangan kalian untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua orang yang hidup di dalamnya”

13.  “Bila saya mempunyai waktu tambahan, saya akan melakukan hal yang sama. Jadi, apakah semua laki-laki berani menyebut dirinya laki-laki”.

14.  “Kita harus menggunakan waktu dengan bijaksana dan selamanya menyadari bahwa waktu selalu siap untuk berbuat benar”

15. “Kebencian adalah seperti meminum racun dan berharap musuhmu yang terbunuh”.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuii
Akhirnya Selesai juga ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber Tulisan
idntimes.com dibuka pada hari Sabtu, 24 April 2021 https://www.dream.co.id/your-story/43-kata-kata-bijak-nelson-mandela-yang-sering-dijadikan-caption-instagram-200516h.html

Kata kunci lain yang sering dicari …
Nelson Mandelan,Tokoh dunia, Kata-kata bijak nelson Mandela,kata-kata bijak nelson mandela inspiratif,Kata-kata bijak Nelson Mandela tentang kemanusiaan,Kata-kata Bijak Nelson Mandela tentang Kesuksesan,Kata-kata bijak Nelson Mandela kehidupan,Tokoh perdamaian dunia

 

Comments

Leave a Reply