10 kata kata kiper

hare :     Copy Link

logo

Liga 1
Indonesia
Pesta Bola Eropa
Inggris
Dunia
Spanyol
MotoGP
E-sports
Ragam
Video
Foto

LIGA SPANYOLSyarat Real Madrid Bisa Juara Liga Spanyol, Sulit tapi Tidak Mustahil. Klik disini.

35 Kata-Kata Anak Bola Ini Lucu, Keren, dan Romantis

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 08 Sep 2020, 10:20 WIB

Ilustrasi sepak bola

Ilustrasi sepak bola. (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta – Kata-kata anak bola berisi ungkapan yang lucu dan keren. Sepak bola merupakan olahraga paling populer di dunia. Hampir semua negara mempunyai kompetisi sepak bola.

Banyak orang orang dari berbagai kalangan dan usia menyukai olahraga sepak bola. Tak hanya menarik ditonton, bahkan banyak juga yang suka terlibat langsung untuk memainkan olahraga ini.

Bahkan, olahraga yang identik dimainkan kaum laki-laki ini, kini sudah banyak dimainkan perempuan. Yap, sudah banyak kompetisi sepak bola khusus wanita yang digelar dari berbagai level.

Sepak bola merupakan olahraga yang dimainkan dua tim dengan masing-masing menurunkan 11 pemain. Kesebelasan yang mampu mencetak gol lebih banyak, akan menjadi pemenang.

Sebagai olahraga paling populer, sepak bola membuat pencintanya begitu fanatik. Hal itulah yang melandasi adanya istilah anak bola, yakni orang yang cinta dengan olahraga tersebut, baik sebagai penonton, suporter, hingga pemain.

Fakta tersebut yang terkadang memunculkan beragam ungkapan fanatik tentang sepak bola. Ada banyak kata-kata keren anak bola yang berseliweran di media sosial maupun daring.

Berikut ini kumpulan kata-kata keren anak bola, seperti dilansir dari laman AyoKutip, Selasa (8/9/2020).2 dari 5 halaman


Kata-Kata Anak Bola

Ilustrasi bermain sepak bola

Ilustrasi bermain sepak bola. (Pixabay)

1. “Sepak bola memang lucu, bolanya cuma satu tapi diperebutkan 22 orang pemain di atas lapangan.”

2. “Nonton adu penalti memang deg-degan, tapi lebih deg-degan kalau lagi ngobrol sama kamu.”

3. “Enggak bisa main bola, bisanya cuma komentar saja? Ya komentator bola.”

4. “Menendang penalti itu serbasalah. Gol dianggap biasa saja, tidak gol dianggap tidak becus.”

5. “Jadi orang harus setia, jangan kayak Zlatan Ibrahimovic yang hobi gonta-ganti klub.”

6. “Kalau main bola jangan egois. Kalau mau main sendiri, main catur saja.”

7. “Main bola harus dilandasi senyuman, kayak Ronaldinho.”

8. “Uang memang bukan segalanya, tapi uang bisa memberi trofi, lihat saja Manchester City dan Paris Saint-Germain.”

9. “Pertandingan sepak bola hanya berlangsung 90 menit, sesudah itu pertemanan harus kembali dijalin.”

10. “Jadi pendukung harus tetap bijak, hindari perbuatan anarkis yang merugikan klub favorit kita.”


Terbit

dalam

,

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan