Apa kata-kata bijak Sri Mulyani yang paling kau suka?
Salam #MasBro #MbakBro ..
Siapa sih yang ga kenal Sri Mulyani?
Sri Mulyani adalah wanita sekaligus orang Indonesia pertama yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia. pertama yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia.
#MasBro Sri Mulyani banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
10++ Kata-kata Bijak Sri Mulyani
1. “Semua kekecewaan harus dialirkan menjadi energi positif untuk bekerja dengan lebih baik dan lebih keras lagi, sehingga berbagai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi bisa diraih.”
2. “Indonesia yang lebih berkualitas, membutuhkan pemerintahan yang bersih dan kuat.”
3. “Jangan pernah menyerah dan putus asa untuk selalu mencintai negeri kita ini.”
4. “Saya selalu menikmati setiap pekerjaan yang saya lakukan, karena kondisi seperti inilah yang saya inginkan ketika saya menerima pekerjaan apapun di dalam hidup saja. Dengan langkah yang seperti ini, saya mampu dan bisa bekerja maksimal dengan memberikan semua dedikasi yang saya miliki kepada lembaga, sehingga semua tujuan kerja bisa tercapai dengan baik dan saya percaya ini adalah tujuan yang mulia.
5. “Keberanian untuk melakukan perubahan dan memberantas segala bentuk korupsi merupakan langkah tepat yang akan membuat kita bisa lebih dihargai.”
6. “Untuk menjadi inspirasi sebuah perubahan, kalian wajib melakukan transformasi di dalam diri sendiri dan jadilah role models di lingkungan sekitarmu terlebih dahulu. Sebab mustahil mengharapkan datangnya perubahan di dalam sebuah lingkungan, jika diri kalian sendiri saja tidak pernah melakukan perubahan.”
7. “Pengelolaan anggaran yang dilakukan dengan baik bukan hanya menunjukkan kualitas ekonomi yang baik saja, namun hal ini juga akan menunjukkan martabat dan juga kualitas sebuah bangsa yang baik.
8. “Untuk saya, definisi keberhasilan dan juga kemenangan ada 3, yakni: Selama saya berpegang teguh pada kejujuran dan tak menghianati kebenaran, selama saya tidak melakukan pengingkaran terhadap hati nurani saya, dan selama saya bisa menjaga martabat serta harga diri saya dengan baik.”
9. “Indonesia yang lebih berkualitas, membutuhkan pemerintahan yang bersih dan kuat.”
10. “Sejarah bisa saja memberi makna sesuatu untuk kita semua. Sejarah akan memberikan pelajaran berharga, tak peduli seberapa baiknya kita, kita tidak akan bisa bertahan lama jika tidak didukung oleh elemen yang lengkap sejak awal. Sebuah perubahan dan juga gebrakan tidak akan mampu bertahan, jika tidak didukung dengan maksimal.”
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : https://musikin.kekitaan.com/10-kata-kata-motivasi-bill-gates/
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
https://economy.okezone.com/read/2019/04/25/20/2047938/10-quote-sri-mulyani-yang-bisa-bikin-anda-semangat-resapi-nomor-6
Kata kunci lain yang sering dicari …
Sri Mulyani, wanita indonesia,mentri keuangan, Kata-kata Bijak sri mulyani,kata-kata bijak sri mulyani tentang merubah kehidupan,kata-kata bijak sri mulyani tentang kesabaran,kata-kata bijak sri mulyani tentang kejujuran,kata-kata sri mulyani tentang kesuksesan,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.