1 Minggu Puasa Penuh Cerita

Tepat satu minggu puasa. Seperti biasa aku bangun dari lelapnya tidur untuk melaksanakan sahur, setelah sahur aku melanjutkan tidur. Karena aku masih belum selesai halangan. Hingga pukul 07.40 aku bangun, mandi dan bersiap untuk mengikuti kegiatan BDR. Sebelum BDR aku membereskan tempat tidur dan rumah, pada akhirnya selesai semua. Pembelajaran di mulai hari ini senin, pelajaran PJOK dan B. Inggris. Pertama PJOK,  melaksanakan UH, perbaikan PTS bagi yang perbaikan dan menyelesaikan tunggakan tugas bagi yang belum. Setelah itu belajar materi bola basket, aku merangkum dan mengerjakan tugasnya. Pembelajaran PJOK selesai, aku istirahat sejenak. Setelah itu di lanjut dengan mapel B.Ing yaitu mengerjakan UH. Setelah semua pembelajaran selesai, aku pun tertidur hingga jam 1, lalu aku bangun dan keluar untuk menghirup udara segar. keadaan di luar saat itu mendung yang tak lama kemudia turunlah hujan. Aku melanjutkan menyelesaikan tugas yang belum selesai. Setelah itu aku pun tertidur sampai ashar. Setelah ashar aku mandi dan membantu mama memasak di dapur. Maghrib pun tiba, saatnya buka puasa. Dengan keadaan di luar hujan lebat, lalu sensasi di rumah dingin lalu di temani secangkir teh hangat, rasanya nikmat sekali. Setelah buka, dan orang rumah berangkat tarawih. Aku yang engga ada kata kenyang, karna saat buka, aku hanya minum teh dan makan piscok. Jadi ruang di dalam perutku masih tersisa banyak hehehe. Aku pun masak mie deh, dengan nikmatnya. Orang-orang pada tarawih aku makan mie. Sungguh…. Aku pun kenyang dan istirahat sejenak, lalu tidur…

Itu lah gais cerita ku di hari senin

Sampai ketemu lagi

babay


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan